Breaking News

Ironis! Fans Galang Dana untuk Palestina, Salma Salsabil Malah Makan di Restoran Pro-Israel


Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Salma Salsabil mendadak menuai kecaman dari publik usai fotonya bersama rekannya, Diman viral di media sosial.

Perempuan asal Probolinggo itu menuai kritik pedas dari warganet usai kedapatan makan di salah satu gerai yang dianggap pro Israel.

Potret Salma Salsabil dan Diman bersantap di restoran cepat saji itu dibagikan ulang oleh akun Twitter @tanyakanrl. Dalam cuitannya diserukan pula mengenai perjuangan rakyat Palestina.
"Sempet kaget lewat timeline Salma Salsabil dan Dimansyah lagi makan di produk boycot. Please don't stop talking about *gambar semangka (lambang Palestina)," cuit akun tersebut.

Sekilas tak ada yang aneh dari foto tersebut. Keduanya memang tengah menghabiskan waktu bertemu dengan rekannya yang lain.

"Mantranya berhasil menemukan bunga hati. Danke dong dua sudah luangkan waktu bersilaturahmi, hormat," begitu bunyi tulisan dalam foto tersebut.

Dalam foto itu, Salma Salsabil mengenakan busana putih dan hijab cokelat. Ia tersenyum ke arah kamera dan duduk di sebelah Diman yang mengenakan busana serba hitam.

Di meja mereka terdapat beberapa bekas makanan dan minuman dari salah satu gerai cepat saji. Gerai tersebut termasuk salah satu produk yang terkena imbas gerakan boikot pro Israel.

Tentunya foto yang memperlihatkan Salma Salsabil masih menyantap produk boikot ini menuai kecaman dari warganet. Terlebih beberapa waktu lalu penggemarnya sempat menggalang donasi untuk Palestina.

Potret Salma Salsabila saat manggung di Gunung Bromo. (Instagram/@salmasalsabil12)

Jumlah yang dikumpulkan oleh fanbase Salma Salsabil pun tak main-main hampir mencapai Rp14 Juta. Aksi ini bahkan mendapat pujian dari warganet dan turut membuat nama perempuan 22 tahun itu wangi.

"Enggak habis pikir sama Salma nih. Jadi enggak rispek gw," komentar seorang warganet. "Padahal fanbasenya pernah galang donasi buat Palestina," kata warganet lain. "Kirain suaranya bagus, ternyata tone deaf," imbuh warganet yang berbeda.

Sumber: suara
Foto: Biodata dan Profil Salma Salsabila (Instagram/@salmasalsabil12)
Ironis! Fans Galang Dana untuk Palestina, Salma Salsabil Malah Makan di Restoran Pro-Israel Ironis! Fans Galang Dana untuk Palestina, Salma Salsabil Malah Makan di Restoran Pro-Israel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar