Breaking News

Keempat Buah Hatinya Direbut Paksa Tisya Erni, Ultimatum Amy WNA Korea: Kau Sentuh Anakku, Kuhancurkan Kau


Amy WNA Korea melayangkan ultimatum keras untuk penyanyi dangdut Tisya Erni yang telah merebut paksa suami dan anaknya.

Melalui podcast bareng Dokter Richard Lee, Amy meminta agar Tisya Erni berhenti untuk mencuci otak anak-anaknya.

"Jangan lagi pernah bilang ke anak-anakku kalau ibunya akan bunuh diri atau ibunya akan melompat dari balkon. Kau merusak mental anak-anakku," kata Amy dikutip pada Sabtu (9/3/2024).

Istri sah Aden Wong ini juga tidak segan bertindak keras jika Tisya Erni berani menyentuh anak-anaknya.

"Ingat, jangan sentuh mereka. Kau sentuh anakku, kuhancurkan kau," ucapnya.

Amy sendiri ikhlas jika suaminya memilih Tisya Erni. Hanya saja ia ingin disatukan kembali dengan keempat anaknya.

"Tolong lakukan sesuatu yang benar, sekarang aku tahu kamu sangat mencintai pacarmu. Tapi jangan pisahkan aku dengan anakku," kata Amy.

Ia bahkan sudah siap jika diceraikan dan berbagi hak asuh keempat anak mereka. Ia merasa bukan jalan yang baik memisahkannya dengan anak-anak.

"Terserah apapun yang ingin kamu lakukan tapi kembali ke Singapura, cerai dengan benar, dan tentang hak asuh aku terbuka untuk berbicara dengan kamu," tutur Amy.

"Kita fokus ke anak-anak menjadi tidak seperti ini, dia tidak berada di sekolah selama 5 minggu. Apakah kamu tahu kamu memenjarakan mereka di rumah? Ini bukan jalannya. Tolong bicara dengan aku, kita selesaikan," imbuhnya.

Amy juga meminta kepada Tisya Erni agar memberinya waktu untuk bercerai lebih dulu dengan Aden Wong. Ia tak masalah apabila Erni nanti akan menikah dengan suaminya.

"Izinkan aku bercerai dulu, kalian mau menikah, baik. Ceraikan aku dulu, saat kamu menceraikanku, aku berharap kalian menikah. Aku berjanji di sini." tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Amy - Tisya Erni.
Keempat Buah Hatinya Direbut Paksa Tisya Erni, Ultimatum Amy WNA Korea: Kau Sentuh Anakku, Kuhancurkan Kau Keempat Buah Hatinya Direbut Paksa Tisya Erni, Ultimatum Amy WNA Korea: Kau Sentuh Anakku, Kuhancurkan Kau Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar