Breaking News

Klaim Banyak Saksi yang Disiapkan untuk di MK Ketakutan, Kubu Ganjar Bingung: Ada Monster!


Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, mengklaim sejumlah saksi yang dipersiapkan untuk gugatan sengketa Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi (MK) justru ketakutan.

"Kami punya, saksi tapi banyak juga saksi yang ketakutan. Tapi kan kita tentu gak bisa mendapatkan semua saksi yang ada. Banyak yang ketakutan, tidak berani padahal mereka menyaksikan dan mengalami," kata Todung di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

Todung juga mengaku heran mengapa pihak-pihak yang akan dijadikan saksi itu justru kekinian ketakutan.

"Nah ini yang saya gak ngerti takut kenapa. Tapi pasti ada aura kekuasaan yang di atas begitu hebat. Ada monster mungkin," tuturnya.

Sementara itu ketika disinggung soal saksi Kapolda yang dipersiapkan pihaknya juga merasa ketakutan, Todung hanya menjawab diplomatis.

"Saya gak bicara mengenai saksi Kapolda," pungkasnya.

Gugatan

Sebelunya Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan banyak hal termasuk rencana melayangkan gugatan sengketa Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal itu ditegaskan Ganjar usai ditanya awak media jelang pengumuman rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024.

"Kita udah siap. Kita udah nyiapin banyak hal ya. Tim hukum kita juga sudah siap. Maka kita akan ikuti proses. Insyaallah teman-teman sudah menyiapkan dengan baik," kata Ganjar ditemui usai buka bersama bareng relawan di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

Menurutnya, semua hal sudah dipersiapkan tersebut hanya tinggal menunggu momentum saja dilayangkan.

Mantan Gubernur Jateng ini menegaskan gugatan sengketa Pilpres akan dilayangkansesuai jadwal dari MK.

"Ya sesuai jadwal MK. Kita ikuti saja. Yang tahu prosesur, pak Mahfud paling nggak punya pengalaman di sana," pugkasnya.

Sumber: suara
Foto: Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kanan) dan Mahfud MD (kiri). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/)
Klaim Banyak Saksi yang Disiapkan untuk di MK Ketakutan, Kubu Ganjar Bingung: Ada Monster! Klaim Banyak Saksi yang Disiapkan untuk di MK Ketakutan, Kubu Ganjar Bingung: Ada Monster! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar