Breaking News

Lindsay Lohan Pemeran 'Herbie' Akui Temukan Ketenangan di Alquran, Auto Mualaf?


Lindsay Dee Lohan atau yang populer disapa Lindsay Lohan, adalah artis berkebangsaan Amerika Serikat yang namanya melejit lewat film mobil balap Herbie. 

Nah terlepas dari ketenarannya itu, Lindsay Lohan rupanya tengah menikmati proses pencarian agama. 

Ia kini sering kali membaca Alquran. Lantas benarkah dia sudah menjadi mualaf setelah memeluk Islam? 

Dikutip dari tayangan channel YouTube Neo Oswald, wanita yang lahir dan dibesarkan di New York ini pun sempat menjawab pertanyaan tersebut. 

Meski tak secara jelas, namun Lindsay Lohan mengakui bahwa dirinya menemukan ketenangan dalam Alquran. 

"Saya merasa bahwa saya menemukan ketenangan saat mempelajari Alquran. Saya hanya mempelajarinya tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi," katanya. 

Tak hanya itu saja, Lindsay Lohan juga telah fasih mengucapkan salam yang biasa digunakan umat Muslim.

"Saya menulis assalamualaikum di ponsel saya jauh sebelum saya menghapus postingan di Instagram maupun di Twitter. Dan Alquran yang saya bawa itu sebenarnya dari New York sejak 5 tahun lalu," jelasnya. 

Ketika disinggung apakah dirinya telah menjadi mualaf? Lindsay kembali memberikan jawaban yang belum pasti. 

"Saya pikir setiap agama dipilih seseorang adalah kepercayaan pribadi spiritualis. Saya tidak ingin mengatakan sesuatu yang belum saya selesaikan," ujarnya. 

Lebih lanjut Lindsay Lohan mengungkapkan, bahwa kedamaian yang didapatnya ketika mempelajari Alquran sangat terasa dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya seperti memberi makan jiwa saya dengan mempelajari budaya dan kepercayaan yang berbeda melalui budaya Islam. Saya bisa bertemu banyak orang yang seperti keluarga bagi saya," tuturnya. 

"Saya ingin membantu semua orang, seperti sebuah doa yang menenangkan saya. Jadi itulah alasan mengapa saya tertarik pada Islam, saya merasa dihargai," sambungnya. 

Terlebih ketika mengenakan hijab. Lindsay mengaku dirinya merasa cukup nyaman dengan pakaian tertutup yang biasa digunakan para wanita Muslim. 


Sumber: viva
Foto: Lindsay Lohan nyaman baca Alquran Sumber : YouTube Neo Oswald
Lindsay Lohan Pemeran 'Herbie' Akui Temukan Ketenangan di Alquran, Auto Mualaf? Lindsay Lohan Pemeran 'Herbie' Akui Temukan Ketenangan di Alquran, Auto Mualaf? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar