Breaking News

Menteri AHY Pamer Dapat Penghargaan, Diserbu Komentar Miring


Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membagikan momen pihaknya mendapatkan penghargaan terkait penataan sumber daya manusia (SDM) dan tenaga non aparatur sipil negara (ASN).

AHY menyampaikan hal tersebut melalui akun X pribadinya @AgusYudhoyono, Kamis (14/3/2024). Dalam unggahannya itu, ia menampilkan 4 foto.

"Hari ini saya bersyukur menerima penghargaan terkait komitmen dlm penataan SDM dan tenaga Non ASN," tulisnya menjelaskan foto yang dibagikan.

AHY menyadari sebagai menteri baru, penghargaan tersebut didapat berkat menteri sebelumnya yakni, Hadi Tjahjanto bersama jajaran yang telah mengabdi.

"Saya sbg menteri baru di jajaran ATR/BPN mengapresiasi apa yg telah dilakukan oleh menteri sebelumnya yaitu Bapak @TjahjantoHadi yg telah bekerja keras bersama seluruh jajaran pimpinan ATR/BPN. Kami akan melanjutkan komitmen utk terus mempersiapkan SDM yang memiliki kapasitas diri dan juga integritas." sambung Ketua Umum Demokrat itu.

Postingan AHY tersebut mengundang reaksi beragam dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar bernada sindiran.

"Hebat bener, dikasih penghargaan tapi ga tau udah ngelakuin apa buat rakyat indonesia...aneh," ujar netizen.

"Klu saja dr dulu nurut sama Jokowi saya yakin ruangan anda sdh dipenuhi tanda penghargaan." sebut yang lain.

"Kerja masih hitungan minggu udah dapat penghargaan, gimana kalo udah 8 bulan ya? Selamat buat AHY," sahut warganet.

Sumber: suara
Foto: Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2/2024). [ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga]
Menteri AHY Pamer Dapat Penghargaan, Diserbu Komentar Miring Menteri AHY Pamer Dapat Penghargaan, Diserbu Komentar Miring Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar