Breaking News

Muncul Tagar "Justice for Amy", Publik Desak Hotman Paris Untuk Bela Istri Sah daripada Pelakor


Publik mendesak pengacara Hotman Paris untuk membela WNA Amy dibanding Aden Wong, yang telah berselingkuh dengan pedangdut Tisya Erni dan mengambil paksa anak-anak Amy.

Kabar bahwa Hotman Paris diduga akan menjadi pengacara Aden Wong bermula dari curhatan Amy di media sosial.

"Pak Hotman Paris, saya dapat informasi dari asisten Anda, Putri, bahwha kamu mewakili suami saya dan perusahaannya, apakah itu betul?" tanya Amy dalam sebuah video yang berbedar.

Amy pun berharap Hotman Paris membatalkan kerja sama dengan suaminya jika benar ia sudah ditunjuk menjadi kuasa hukum Aden Wong.

"Tolong jangan jadi perwakilan mereka. Tolong saya. Kamu menolong mereka untuk apa? Saya terkejut, tolong saya, bukan mereka," pinta Amy.

Usai video tersebut beredar, akun Instagram Hotman Paris mendadak ramai diserang warganet. Bahkan, mereka berbondong membuat tagar "Justice for Amy" di unggahannya.

Terlebih, Hotman Paris mengunggah ulang postingan berisi tanggapan selebgram Agnez Jennifer tentang respons anak tertua Amy ketika dipisahkan dari ibunya.

Agnez Jennifer merasa aneh mengapa anak dari Amy justru tidak histeris atau menangis saat diminta untuk ikut Tisya Erni. Saat itu terjadi, Tisya Erni juga sedang membawa paksa bayi Amy.

"Agnez Jennifer sebut agak bingung ketika lihat anak Amy 'Kenapa enggak teriak ke mamanya, malah samperin Tisya Erni'," bunyi unggahan tersebut.


Walau Hotman Paris hanya menuliskan caption tanda tanya di unggahan tersebut, warganet tetap beranggapan bahwa lelaki berdarah Batak itu sedang membela Aden Wong.

"Terlepas dari respons si anak yang besar ya, tapi enggak ada alasan buat misahin anak yang baru lahir dari ibu kandung," kata @jee***.

"Katanya 911 bela orang-orang yang lemah, kok sekarang bela yang punya kuasa dan duit bang," komentar @fransiska***.

"Kamu seharusnya malu. Kamu pilih uang dibanding bantu korban sebenarnya #justiceforamy," imbuh @psbeuaty***.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris didesak untuk bela Amy (Instagram)
Muncul Tagar "Justice for Amy", Publik Desak Hotman Paris Untuk Bela Istri Sah daripada Pelakor Muncul Tagar "Justice for Amy", Publik Desak Hotman Paris Untuk Bela Istri Sah daripada Pelakor Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar