Breaking News

Pamer Menginap di IKN, AHY Disindir Seperti Anak Kecil Girang Diajak Piknik


Menteri ATR/BPR, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengucapkan bagaimana ia sangat terkesan menginap di Ibu Kota Nusantara (IKN). Diketahui akhir pekan ini, sejumlah menteri menginap dan merasakan bagaimana menginap ibu kota negara saat ini.

AHY pun memamerkan bagaimana kegembiraannya bisa menginap di IKN. Pengalaman di IKN pun dibagikan di media sosial Twitter pribadi miliknya.

Dia pun sebelumnya memuji bagaimana pembangunan IKN saangat memukau dirinya. Bahkan beberapa cuitan sebelumnya mengungkapkan bagaimana IKN dibangun dengan konsep yang sangat modern dan canggih (smart city).

"Hari ini (1/3), saya menghadiri acara Topping Off Hunian ASN dan Hankam di Ibu Kota Nusantara yang diresmikan secara langsung oleh Presiden @jokowi. Semoga pembangunannya berjalan lancar," tulis cuitannya.

Tidak hanya itu, AHY pun membuat video yang tengah memamerkan bagaimana ia mendokumentasikan IKN Nusantara.

Selain video juga ada narasi yang disematkan oleh AHY di media sosial miliknya tersebut.

"Kalau kata anak jaman sekarang, POV nginep di IKN. Sore-sore menikmati udara dan pemandanganya yang luar biasa. Malam hari menikmati hangatnya api unggun sambil diskusi santai. Sebuah pengalaman luar biasa," tulis AHY.
Cuitan tersebut tidak serta merta mendapatkan dukungan dari netizen. Tidak sedikit netizen yang meninggalkan komentar mengkritik menteri yang paling baru di kabinet Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebut.

"Seperti Bocil di ajak piknik ke tempat baru... Senengnya gak ketulungan," ujar netizen mengomentari AHY.

Sumber: suara
Foto: Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden Jokowi di IKN. [X/@AgusYudhoyono
Pamer Menginap di IKN, AHY Disindir Seperti Anak Kecil Girang Diajak Piknik Pamer Menginap di IKN, AHY Disindir Seperti Anak Kecil Girang Diajak Piknik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar