Breaking News

Rugikan Negara Hingga Rp 271 T, Ini Daftar Aset Milik Harvey Moeis


Harvey Moeis suami dari Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan korupsi PT Timah Tbk pada periode 2015-2022 oleh penyidik Kejagung.

Terdapat dua cukup bukti yang dikantongi Kejagung RI untuk menjerat Harvey sebagai tersangka. Maka dari itu, ia akan ditahan di Rutan Salemba di Kejari untuk kepentingan penyidikan.

Harvey Moeis adalah pengusaha kelahiran 30 November 1985 berdarah Papua, Ambon, dan Makassar. Dirangkum berbagai sumber, inilah deretan aset yang dimiliki suami Sandra Dewi tersebut.

1. Rumah di Indonesia

Sandra Dewi dan Harvey Moeiss diketahui memiliki rumah tinggal mewah dengan lobi bak hotel bintang lima.

Begitu pula dengan fasilitas di dalam rumahnya yang tak kalah mewah, mulai dari basement untuk parkir mobil, lift hingga kolam renang.

2. Jet Pribadi

Pada 2019 lalu, Harvey Moeis dan Sandra Dewi juga sempat membeli jet pribadi untuk hadiah ulang tahun anak pertamanya, Raphael Moeis yang ke-2.

Tak jarang, Sandra Dewi sekeluarga naik jet pribadi tersebut untuk berpergian ke luar negeri maupun dalam negeri.

3. Mobil Mewah

Suami Sandra Dewi ini diketahui juga mengoleksi banyak mobil sport yang nilainya fantastis. Hal ini pernah diungkap oleh Sandra Dewi yang mengaku tak bisa mengendarai mobil-mobil milik suaminya.

Selain mobil sport, Harvey Moeis juga pernah membelikan mobil Rolls Royce senilai puluhan miliar untuk Sandra Dewi sebagai hadiah ulang tahun.

4. Rumah di Australia

Selain di Indonesia, Sandra Dewi dan suami diketahui memiliki rumah pribadi yang tak kalah mewah di Australia. Rumah mewah mereka di Negeri Kanguru ini mengusung konsep minimalis modern dan ruang keluarga yang didominasi warna krem.

Rumah ini biasanya menjadi tempat tinggal Sandra Dewi sekeluarga jika berlibur ke Australia.

Sumber: suara
Foto: Bungkam Suami Dibui, Sandra Dewi Ngaku Jual Murah saat Awal Pacaran dengan Harvey Moeis [Instagram]
Rugikan Negara Hingga Rp 271 T, Ini Daftar Aset Milik Harvey Moeis Rugikan Negara Hingga Rp 271 T, Ini Daftar Aset Milik Harvey Moeis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar