Breaking News

Selain Presenter Bola, Kurnia Meiga Disebut Pernah Selingkuh dengan Tetangga Sebelah Rumah


Azhiera Adzka Fathir alias Azizah, mantan istri Kurnia Meiga semakin membongkar identitas beberapa selingkuhan mantan kiper Timnas Indonesia itu dalam podcast YouTube Uya Kuya TV.

Selain presenter bola dan artis sinetron, Azizah mengatakan Kurnia Meiga juga pernah berselingkuh dengan tetangga sebelah rumah di Malang, Jawa Timur.


"Ada tetangga Malang (selingkuhan Kurnia Meiga)," kata Azizah dalam podcast YouTube tersebut, Sabtu (16/3/2024).

Azizah mengaku tak terlalu mengenal dekat tetangganya tersebut, tetapi sering saling sapa sebagai sesama tetangga sebelah rumah.

Bahkan, ibu 3 anak ini juga baru mengetahui hal tersebut belum lama setelah cerai pada Febuari 2023 lalu.

"Nggak kenal banget, cuman sekedar kayak tetangga sapa-sapaan doang. Aku kan jarang keluar rumah dan ini baru tahunya juga baru-baru ini," bebernya.

Azizah juga mengetahui perselingkuhan Kurnia Meiga tersebut setelah mendengarkan cerita mantan pembantunya yang ikut dirinya sejak awal menikah.

"Aku kan ada pembantu ikut dari awal nikah, karena disuruh papah jagain aku kan. Terus pas sakit itu dia akhirnya resign. Aku takut nggak bisa bayar juga kan, jadi dia pulang kampung," ujar Azizah.

Azizah mengatakan tetangga sebelah rumahnya yang menjadi selingkuhan Kurnia Meiga ini bisa dibilang seorang janda kembang usia 40-an.

"Baru-baru ini dia balik nih. Ceritalah dia kebrobokan (Kurnia Meiga). Dia bilang 'Ingat nggak mbak si tante sebelah yang mbak suka kasih makan'. Itu janda kembang, masih 40-an," jelasnya.

Meskipun tak mengenal dekat, Azizah mengaku sering memberi makanan untuk tetangganya tersebut karena rumahnya cukup dekat.

Namun ternyata, Kurnia Meiga justru berselingkuh dengan janda kembang tersebut yang sering diberi makanan.

"Coba bayangin gue kasih makan, tapi tahunya gue diketawain di belakang. Katanya (pembantu) itu di tante main sama abang (Kurnia Meiga)," ujarnya.

Menurut cerita pembantu Azizah, Kurnia Meiga biasa mengajak tetangganya tersebut ke rumah atau sebaliknya selama sang istri tak ada di rumah.

"Katanya sih abang suka ke rumah, dia juga suka ke rumah karena aku kan sering pulang ke Jakarta," tutur Azizah.

Hingga kini, Kurnia Meiga sendiri belum angkat bicara perihal semua tudingan sang mantan istri. Terakhir, dia cuma bilang kalau berpisah baik-baik dengan Azizah.

Sumber: suara
Foto: Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]
Selain Presenter Bola, Kurnia Meiga Disebut Pernah Selingkuh dengan Tetangga Sebelah Rumah Selain Presenter Bola, Kurnia Meiga Disebut Pernah Selingkuh dengan Tetangga Sebelah Rumah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar