Breaking News

Siswa di Palembang Cukur Rambut Gaya Avatar Berujung Diprotes Guru: Ini Model Piye?


Seorang murid SMP di Lampung Tengah membuat heboh sekolahnya dengan potongan rambut nyentrik. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat ia mencukur rambutnya menyerupai Aang, tokoh utama dalam film Avatar yang sedang digandrungi penggemar.

Ia membuat potongan rambut botak di bagian samping dan belakang, namun di bagian tengah rambutnya dibentuk seperti tanda panah yang mengarah ke kening.

Simbol itu persis mirip ciri khas simbol di kepala Aang. Sayangnya, aksinya itu malah berbuah teguran dari gurunya karena potongan rambutnya tidak sesuai dengan peraturan sekolah.

"Ya Allah anak ko ini rambutnya besok ini harus dicukur lagi, ini model piye," kata seorang guru, sambil mengelus-elus kepala siswa tersebut.

Video kejadian ini pun viral di media sosial dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Ada yang berkomentar kreatif, ada yang ngakak, dan ada pula yang mengingatkan agar murid-murid mengikuti peraturan sekolah.

"Mau nanya nih sama smart people, emg bener rambut itu pengaruh sama belajar?" tulis netize di akun faktaindo.

"Disaat dunia membutuhkannya, dia dimarahi bu guru," ujar netizen lain.


Sumber: suara
Foto: Cuplikan film Avatar: The Last Airbender (IMDb)
Siswa di Palembang Cukur Rambut Gaya Avatar Berujung Diprotes Guru: Ini Model Piye? Siswa di Palembang Cukur Rambut Gaya Avatar Berujung Diprotes Guru: Ini Model Piye? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar