Breaking News

Surya Paloh Akui Kemungkinan NasDem Gabung ke Koalisi Pemerintahan Prabowo: Tapi Bukan Prioritas


Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh angkat bicara soal kemungkinan partainya akan bergabung dalam koalisi pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ia mengakui adanya kemungkinan tersebut.

Kendati demikian, ia menilai bergabung ke pemerintah bukan menjadi prioritas NasDem. Ia belum secara jelas menyatakan sikap partainya dalam koalisi saat ini.

"Apakah akan bergabung pada pemerintahan baru, ya? Saya pikir bergabung dengan pemerintahan baru saya pikir bukan prioritas ya," ujar Paloh dalam konferensi pers di NasDem Tower, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

Paloh menyebut menjadi oposisi atau gabung menjadi partai pendukung pemerintah memiliki kemungkinan yang sama.

"Kemungkinan tetap bergabung ataupun tidak bergabung posisinya sama hari ini. Jadi saya pertegas, tidak merupakan prioritas untuk segera bergabung," ungkapnya.

Kendati demikian, ia berharap nantinya akan ada pemerintahan lebih baik yang lahir dari Pemilu 2024 ini.

"Harapan nasdem bahwa pemilu ini tentu menghasilkan pemerintahan lebih hebat dan lebih kuat, lebih solid, lebih mantap untuk menjalankan roda administratif pemerintahan," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh. [Suara.com/Fakhri]
Surya Paloh Akui Kemungkinan NasDem Gabung ke Koalisi Pemerintahan Prabowo: Tapi Bukan Prioritas Surya Paloh Akui Kemungkinan NasDem Gabung ke Koalisi Pemerintahan Prabowo: Tapi Bukan Prioritas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar