Breaking News

Tak Tahan dengan Perilaku Amy, Anak Aden Wong Sempat Coba Potong Pergelangan Tangan


Shan, anak Aden Wong akhirnya mengungkap alasannya merasa ketakutan melihat ibunya, Amy dalam video yang beredar di media sosial.

Shan mengungkap ibunya, Amy sering berbuat kasar padanya dan adik-adiknya selama bertahun-tahun. Karea ittu langkah yang dilakukan ayahnya, Aden Wong sekarang justru untuk melindunginya dan adik-adik.

Shan juga tak memungkiri kalau dirinya sering berbicara kasar dan suka mengacungkan jari tengan pada ibunya, Amy ketika marah.

Sebab, Shan merasa banyak perilaku Amy yang membuatnya tidak suka dan menyakitinya, terutama ketika mereka tinggal di Singapura.

"Iya, saya teringat kejadian di Singapura yang menyakitiku dan aku tidak menyukainya. Dia ingin beradu argumen dengan saya mengenai hal-hal kecil," kata Shan, anak Aden Wong dan Amy dalam Youtube dr Richard Lee, Minggu (10/3/2024).

Di sisi lain, anak perempuan Aden Wong ini juga mengakui dirinya memiliki masalah dalam mengelola kemarahaan sehingga sering berbicara kasar dan mengacungkan jari tengah pada Amy.

"Saya punya sedikit masalah kemarahan, sehingga saya terkadang melakukan itu," kata Shan.

Tak hanya itu, Shan juga mengatakan dirinya pernah berusaha melukai diri sendiri akibat perilaku ibunya, Amy.

"Tahun lalu, itu lebih buruk karena dia melakukan semua itu dan kemudian aku menyakiti diri sendiri," kata Shan.

Salah satunya, Shan mengatakan dirinya pernah mencoba memotong pergelangan tangannya menggunakan pisau untuk pena sampai beberapa kali.

"Pakai pisau pena untuk memotong pergelangan tangan saya beberapa kali," ujarnya.

Namun, Shan tidak pernah menceritakan hal itu pada ayahnya sampai Aden Wong mengetahuinya sendiri.

Setelah mengetahuinya itulah, Aden Wong meminta anaknya untuk berhenti menyakiti diri sendiri dan berusaha memisahkan anaknya dengan Amy.

"Aku tidak ingin memberi tahu Ayah, karena aku tidak ingin dia khawatir. Tapi setelah dia tahu saya menyakiti diri sendiri, dia memberitahu ku jangan melakukan itu lagi," ujar Shan.

Sumber: suara
Foto: Amy - Tisya Erni (TikTok)
Tak Tahan dengan Perilaku Amy, Anak Aden Wong Sempat Coba Potong Pergelangan Tangan Tak Tahan dengan Perilaku Amy, Anak Aden Wong Sempat Coba Potong Pergelangan Tangan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar