Breaking News

Video Podcast Kaesang dan Helena Lim Hilang Usai Jadi Tersangka, Ada Kaitannya sama Kasus Korupsi?


Sosok crazy rich PIK bernama Helena Lim belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran dirinya dikabarkan terseret kasus dugaan korupsi.

Terbaru, beredar kabar kalau video podcast Helena Lim dan Kaesang Pangarep telah dihapus. Hal itu disampaikan oleh salah satu akun pegiat media sosial di X @MurtadhaOne1.

Dalam unggahannya itu, ia sangat menyayangkan kenapa video tersebut dihapus. Lantaran video tersebut bisa menjadi barang bukti.

"Halo mas @kaesangp. Video podcastnya mas kaesang bareng Helena Lim yang sekarang jadi tersangka koruptor PT Timah ini kok hilang ya?" tulis sang pemilik akun.

"Apa udah dihapus? Padahal mungkin bisa jadi barang bukti," imbuhnya.

Unggahan cuitan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Kok dihapus padahal mereka terlihat bestie," komentar seorang warganet.

"Menghilangkan jejak digital," ujar warganet lain.

"Kalau podcast tersebut sengaja dihapus diduga kuat ada sesuatu yang ingin disembunyikan atau dihilangkan," imbuh warganet di kolom komentar.

Seperti yang diketahui, video podcast Helena Lim di channel Youtube milik Kaesang Pangarep sempat viral sebelum ia ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi di PT Timah Tbk.

Dalam video itu, Helena Lim berhasil membuat para pembawa acara termasuk Kaesang Pangarep lantaran harga outfitnya. Siapa sangka dalam kesempatan datang ke podcast tersebut outfit yang dikenakan Helen Lim mencapai angka miliaran.
Sumber: suara
Foto: Helena Lim di Podcats Kaesang (YouTube)
Video Podcast Kaesang dan Helena Lim Hilang Usai Jadi Tersangka, Ada Kaitannya sama Kasus Korupsi? Video Podcast Kaesang dan Helena Lim Hilang Usai Jadi Tersangka, Ada Kaitannya sama Kasus Korupsi? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar