Breaking News

Viral Pria Review Bandara SAMS Sepinggan: Miris Banget Jalanan Bandara yang Katanya Terbaik


Baru-baru ini Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan atau Bandara SAMS Sepinggan tengah menjadi sorotan.

Sorotan tersebut mengenai fasilitas dari bandara yang telah diakui berkali-kali sebagai salah satu bandara terbaik dunia.

Penghargaan tersebut adalah "The Airport Council General's Roll of Excellence in Airport Service Quality" yang hanya diberikan kepada Bandara yang telah menerima penghargaan ASQ Award dari ACI 5 kali dalam 5 tahun secara berturut-turut ini.

Meski mendapat banyak penghargaan, rupanya seorang netizen menyoroti sisi lain di balik berbagai penghargaan bergengsi yang diterima itu.

Adapun video seorang pria yang mereview atau mengulas fasilitas di Bandara SAMS Sepinggan ini mendapat sorotan yang cukup tinggi dari masyarakat Balikpapan.

Hal itu lantaran pria tersebut memperlihatkan sisi lain dari Bandara yang tidak terlihat seindah dari berbagai penghargaannya.

"Review Bandara Sultan Aji Muhammad yang dulu katanya bandara terbaik tapi nggak tahu sekarang masih bandara terbaik atau nggak sih. Ini bisa jadi perhatian bagi angkasapura dan juga pemkot Kota Balikpapan termasuk para caleg-caleg yang sudah terpilih. Tolong yah diperhatikan ini," kata pria tersebut dalam videonya.

Pertama, pria tersebut mengulas jalanan dari bandara tersebut yang terlihat cukup parah dengan beberapa genangan air.

Pria itu pun merasa sangat miris melihat kondisi jalanan yang rusak dan beberapa temboknya yang terkena lumut.

"Kita mulai dari jalanan masuk dulu ya. Miris banget nih kondisi jalanan dari bandara yang katanya bandara terbaik dulu, sekarang mah terburuk. Yang begini-begini biasanya urusan siapa sih, aduh, ini juga dinding penuh lumut, apa emang desainnya begini atau gimana nih pak, tolong dong dibersihin apa dikit-dikit," ujar pria tersebut.

Selain itu, pria tersebut juga menyoroti keadaan para penumpang yang duduk di lantai karena tidak diberi fasilitas kursi yang memadai.

Bahkan, ada warga yang terang-terangan merokok di bandara tersebut.

"Juga kasian banget orang-orang pada ngemper, tapi ada satu hal yang mengganjal nih, sejak kapan boleh ngerokok coy pak," kata pria itu.

Kemudian, pria tersebut juga menyoroti eskalator tangga yang mati, tempat sampah yang bolong, plafon atap yang juga bolong dan toilet yang kotor.

Alhasil, video tersebut menjadi viral hingga ditonton lebih dari ratusan ribu kali meski baru diposting pada Kamis (7/3/2024) lalu.

Sumber: suara
Foto: Viral Pria Review Bandara SAMS Sepinggan: Miris Banget Jalanan Bandara yang Katanya Terbaik. (Instagram)
Viral Pria Review Bandara SAMS Sepinggan: Miris Banget Jalanan Bandara yang Katanya Terbaik Viral Pria Review Bandara SAMS Sepinggan: Miris Banget Jalanan Bandara yang Katanya Terbaik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar