Breaking News

5 Alasan Jerome Polin Dicap Pembawa Sial, Terbaru Kekalahan Timnas Indonesia U-23


Nama Jerome Polin trending menyusul kekalahan timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan dalam laga semifinal AFC U-23 Asian Cup pada Senin (29/4/2024).

Publik membully YouTuber yang dikenal jago matematika tersebut lantaran dianggap membawa sial karena dukungannya kepada Garuda Muda.

Bukan tanpa alasan publik tiba-tiba melampiaskan amarah mereka pada Jerome Polin. Lelaki kelahiran 1998 itu memang memiliki track record yang kurang mengenaskan saat mendukung sesuatu.

Jerome Polin meminta maaf usai Timnas Indonesia mengalami kekalahan di Piala Asia U-23. (Instagram)

Entah kebetulan atau tidak, beberapa tim yang didukung oleh Jerome Polin berakhir kalah saat berkompetisi. Nasib serupa juga terjadi pada band serta brand yang didukungnya.

Oleh karena itu, Jerome Polin dicap pembawa sial. Meski hanya candaan, hal ini rupanya berpengaruh pada imejnya.

Lantas apa saja 'dosa' Jerome Polin hingga dicap pembawa sial? Yuk simak!

1. Kana-Boon Terancam Bubar

Kembali pada Desember 2023, Kana-Boon mengumumkan hiatus pasca dua anggotanya terlibat dalam skandal. Salah satu band rock terkemuka asal Jepang ini pun terancam bubar.

Menariknya, nama Jerome Polin disangkutpautkan dengan masalah yang menimpa Kana-Boon. Alasannya karena dia sebelumnya menyanyikan lagu band tersebut, yakni Silhouette.

2. Kekalahan Tim Basket Golden State Warriors

Kekalahan Golden State Warriors pada Januari 2024 lalu juga dikaitkan dengan Jerome Polin. Ini karena Jerome memberikan dukungan kepada tim basket tersebut.

Tak hanya sekali, tim basket yang bermarkas di San Francisco tersebut harus menelan kekalahan hingga 3 laga beruntun.

3. Zenius Bangkrut

Jerome Polin juga sempat disebut-sebut sebagai alasan di balik kebangkrutan Zenius. Sebagaimana diketahui, startup Edutech itu mengumumkan berhenti beroperasi pada Januari 2024 lalu.

Alasan Jerome Polin disangkut-pautkan dengan kebangkrutan Zenius karena dirinya menjadi brand ambassador dari perusahaan tersebut.

4. Meme Capybara

Meme Capybara yang viral pada awal 2023 lalu disebut-sebut langsung meredup setelah Jerome Polin ikut menghebohkan tren ini. Jerome bahkan dicap sebagai party pooper.

Banyak yang tak lagi menggunakan meme capybara setelah Jerome Polin membuat cuitan tentang hewan tersebut.

5. Kekalahan Timnas Indonesia U-23

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 menjadi 'dosa' terbaru Jerome Polin yang masih hangat diperbincangkan di media sosial. Dukungan Jerome dianggap sebagai alasan Garuda Muda kalah dari Uzbekistan.

Biasanya hanya diam, kali ini Jerome Polin meminta maaf pada warga Indonesia lewat unggahan Instagram. Jerome berjanji lain kali akan mendukung lawan timnas.

Itu dia sederet alasan Jerome Polin dicap pembawa sial. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: suara
Foto: Alasan Jerome Polin Dicap Pembawa Sial (instagram/jeromepolin)
5 Alasan Jerome Polin Dicap Pembawa Sial, Terbaru Kekalahan Timnas Indonesia U-23 5 Alasan Jerome Polin Dicap Pembawa Sial, Terbaru Kekalahan Timnas Indonesia U-23 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar