Breaking News

Akibat Kecanduan Game hingga Anak Meninggal, Istri di Probolinggo Ceraikan Suami


Viral di media sosial seorang istri bernama Nurhayati asal Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur yang ceraikan suaminya karena kecanduan main game.

Dalam unggahan yang dilengkapi dengan foto suaminya yang asyik bermain game, Nurhayati menuliskan keluhannya terhadap perilaku suaminya yang selalu terpaku pada dunia game.

"Tugasku jadi istri telah selesai, akan aku kembalikan buku garuda ijo ini pada negara," tulis sang istri pada akun media sosialnya yang Kilat.com kutip dari Instagram @folkshitt.

Suaminya bahkan terbiasa bermain hingga larut malam, tanpa peduli saat diminta bantuan untuk mengurus anak atau membantu pekerjaan rumah tangga.

"Tiap hari selalu game game game dan game sampai larut malam. Sedangkan diminta tolong begadang gantian buat susu bilang capek gak pernah mau," tulisnya.

Nurhayati meluapkan perasaannya bahwa suaminya selalu cuek dan tidak pernah meluangkan waktu untuk dirinya dan anak mereka.

"Selalu cuek dan gak pernah waktu sama anak bini," curhatnya.

Ia merasa terpukul karena suaminya tampak lebih memilih dunia virtual game daripada kehidupan nyata bersama keluarga.

Mirisnya, anak pertama mereka meninggal dunia tanpa kehadiran ayahnya yang memberikan perhatian yang cukup.

"Sampai akhirnya anaknya meninggal. Karna tiap hari ngemis kasih sayang ayahnya gak ada gunanya," paparnya.

Kendati demikian, Nurhayati tidak menjelaskan secara rinci penyebab kematian anaknya.

Upaya untuk mengubah perilaku suaminya tampak sia-sia meskipun pasangan ini memutuskan untuk membeli rumah baru dengan hasil menjual perhiasan.

Suami Nurhayati tetap tidak berubah, bahkan saat Nurhayati berjuang untuk memberi kehidupan yang lebih baik dengan memiliki anak lagi.

"Berjuang untuk punya anak lagi, tapi lagi-lagi selalu ditinggal. Opname pun ortuku sendiri yang jaga di RS, dia selalu diluar," curhatnya.

"Selama hamil, mau manjapun gak bisa, selalu menghindar. Apa guna punya suami kalau begini," tulisnya.

Curhatan Nurhayati ini pun mendapatkan respons positif dari netizen yang mendukung keputusannya untuk menceraikan suaminya.

"Bagus cerein aja bu, gak guna juga suaminya," komen @jiyong***.

"Game ini emg kyknya sepele, tp emg mengerikan. Adik saya jg klo dah nge game gak aware ma sekitar," tulis @gitsi***. (*)

Sumber: kilat
Foto: Istri di Kabupaten Probolinggo ceraikan suaminya karena kecanduan main game hingga anak meninggal. (Kolase/tangkap layar IG @folkshitt)
Akibat Kecanduan Game hingga Anak Meninggal, Istri di Probolinggo Ceraikan Suami Akibat Kecanduan Game hingga Anak Meninggal, Istri di Probolinggo Ceraikan Suami Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar