Breaking News

Bicara Soal Wanita, Gesture Hotman Paris Gesek-gesek Dua Jari Bikin Iwan Fals Heran


Musisi senior Iwan Fals di akun X miliknya @iwanfals mengaku heran dengan gesture yang ditunjukkan oleh pengacara kondang Hotman Paris saat membicarakan soal wanita.

Iwan Fals mencuitkan bahwa Hotman Paris menggesek-gesekan dua jarinya saat ditanya oleh Prabowo bagaimana membuat sang istri sabar melihat tingkahnya.

"Hotman Paris ditanya Prabowo, eh bageimana kok istrimu sabar banget sih & dijawab sambil gerak2in cincinya yg berkilau itu," cuit Iwan Fals seperti dikutip, Rabu (24/4).
Lanjut Iwan Fals, "hehe wanita itu harus dikasih nyaman itunya (sambil 2 jarinya digesek2),"

"Waduuh," tulis Iwan Fals dengan menambahkan emot menutup wajah.
Cuitan dari Iwan Fals ini pun mendapat banyak komentar beragam dari netizen.

"Iwan fals bakalan eksis lagi ya di era neo orba mkmkmm," komentar salah satu netizen.

"weeh pak dhe.. gak bahaya tah, 2 jari di gesek2 itu searah atau berlawanan membentuk sarangbeo," sambung akun lainnya.

"Maaf tweet ga ada manfaatnya bang," tulis akun @andi****

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea mengaku tidak heran melihat Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Saldi Isra memberikan pendapat berbeda alias dissenting opinion dalam sidang putusan hasil sengketa Pilpres 2024.

Bahkan pengacara dengan gaya glamor itu mengaku sudah lama mencurigai dua Hakim MK, yakni Saldi dan Enny Nurbaningsih, akan memberikan dissenting opinion dalam perkara yang diajukan oleh kubu Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud ini.

“Saya dari awal sudah mengatakan pasti nanti ini akan dissenting, yaitu Prof Eny Nurbaningsih dan Saldi Isra, dari awal persidangan saya sudah mengatakan pasti dissenting,” ucap Hotman di Gedung MK, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2024).

"Jadi sekali lagi, dua dari yang dissenting itu saya curiga dari awal, curiga dari awal, sangat-sangat serius saya. Asal dia bertanya, selalu yang mengarah merugikan 02," imbuh Hotman.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Bicara Soal Wanita, Gesture Hotman Paris Gesek-gesek Dua Jari Bikin Iwan Fals Heran Bicara Soal Wanita, Gesture Hotman Paris Gesek-gesek Dua Jari Bikin Iwan Fals Heran Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar