Breaking News

Bobby Nasution Kantongi Surat Tugas Golkar untuk Cawako Medan hingga Calon Gubernur Sumut 2024: Tidak Perlu Daftar Lagi!


Wali Kota Medan Bobby Nasution memastikan dirinya sudah dapat surat tugas dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada 2024 di Sumatera Utara (Sumut).

Atas dasar itu, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tidak mendaftar lagi ke DPD Partai Golkar Sumut, untuk mengambil formulir sebagai calon kepala daerah dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Yang diinfokan kemarin bagi nama-nama yang sudah diberikan surat tugas, diinfokan tidak perlu mendaftar lagi," ujar Bobby Nasution usai menghadiri Bus Rapid Transit (BRT) Mebidang di Medan, Jumat (19/4/2024).

Menurutnya, Golkar memberikan dua surat tugas ke Bobby untuk maju kembali sebagai calon Wali Kota Medan dan calon Gubernur Sumut.

"Saya bilang sampai dengan hari ini Golkar itu menyampaikan surat tugasnya dua, sebagai calon Wali Kota Medan dan calon gubernur, dua-duanya kita ikuti prosesnya," terang Bobby.

Disinggung apakah Bobby lebih berkeinginan untuk maju sebagai calon gubernur, dia enggan menyampaikannya. "Keinginan kita rahasia dong," katanya.

Diketahui, Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menghadiri pengarahan untuk bakal calon kepala daerah Partai Golkar di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (6/3/2024) sore.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengatakan figur-figur yang hadir dalam pengarahan memang direkomendasikan menjadi calon kepala daerah.

"Figur yang hadir saat ini emang mereka yang telah direkomendasikan untuk menjadi calon kepala daerah," ungkapnya.

Selain Bobby Nasution, Golkar juga memberikan surat tugas buat mantan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah akan menjadi salah satu kandidat calon Gubernur Sumut dari Golkar.

Sumber: suara
Foto: Wali Kota Medan Bobby Nasution. [Dok.Istimewa]
Bobby Nasution Kantongi Surat Tugas Golkar untuk Cawako Medan hingga Calon Gubernur Sumut 2024: Tidak Perlu Daftar Lagi! Bobby Nasution Kantongi Surat Tugas Golkar untuk Cawako Medan hingga Calon Gubernur Sumut 2024: Tidak Perlu Daftar Lagi! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar