Breaking News

BOROK Rafi Pratama, Adik Via Vallen yang Diduga Gadai Motor Diungkap Netizen! Ini Kronologi Rumahnya Digeruduk Driver Ojol


Rumah penyanyi dangdut Via Vallen dan sang adik, Rafi Pratama di daerah Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur viral jadi sorotan.

Rafi Pratama dituding menggadaikan motor salah seorang driver ojol secara sepihak hingga kediaman Via Vallen digeruduk massa pada Senin 22 April 2024.

Alhasil borok masa lalu Rafi Pratama, adik pelantun lagu dangdut ‘Sayang’ itu kini diungkap oleh netizen.

Adapun kronologi dugaan penggelapan motor tersebut diunggah oleh kanal YouTube tvOneNews yang dikutip Kilat.com dari pada Selasa, 23 April 2024.

Awalnya Rafi disebut memberikan pinjaman uang kepada salah seorang warga bernama Adit.

Tentu, hal tersebut diberikan dengan adanya jaminan yakni sebuah motor.

Betapa terkejutnya ia kala hendak mengembalikan uang pinjaman.

Ternyata motor jaminan tersebut sudah lenyap diduga dijual oleh Rafi Pratama.

“Saat pemilik motor berusaha mengembalikan uang dan mengambil barang jaminan, ternyata motor sudah tidak ada,” ujar sang reporter.

Sementara itu sosok Rafi Pratama yang kini dituding menjadi biang kerok digeruduknya rumah sang kakak, Via Vallen tak kalah menuai sorotan.

Bahkan jauh sebelum kasus penggadaian motor ini, Rafi Pratama sempat mendapat kritikan dari publik.

Salah satunya, terkait motor yang dibelikan sang kakak sekaligus tanggungan pajaknya.

Hal ini diungkap oleh salah satu netizen melalui kolom komentar.

“Via vallen ini kan diporotin sama keluarganya. Pernah curhat dia dijauhin semenjak gak pernah trf duit lg kan?,” ujar @faus***

“Via Vallen pernah berkomentar tentang adik" nya yg hanya bisa mengalahkan/memanfaatkannya untuk mendapatkan uang,” balas @keh*** (*)

Sumber: kilat
Foto: Rafi Pratama, Adik Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
BOROK Rafi Pratama, Adik Via Vallen yang Diduga Gadai Motor Diungkap Netizen! Ini Kronologi Rumahnya Digeruduk Driver Ojol BOROK Rafi Pratama, Adik Via Vallen yang Diduga Gadai Motor Diungkap Netizen! Ini Kronologi Rumahnya Digeruduk Driver Ojol Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar