Breaking News

Denny Siregar Singgung Teriak Perubahan Tapi Malah Merapat, Sindir NasDem?


Denny Siregar menyindir pihak yang sering meneriakkan perubahan tapi kini malah merapat ke kekuasaan. Ia menyiratkan perubahan yang selama ini digaungkan ternyata tidak konsisten.

"Perubahan! Eh merapat juga," tulisnya di akun X miliknya, seperti dilihat Sabtu (27/4/2024).

Namun demikian, Denny tidak menyampaikan sindiran itu apakah ditujukan buat kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan partai pendukungnya yakni PKS, PKB, dan Nasdem atau tidak.

Publik pun menyahuti cuitan Denny dan mengatakan kalau mestinya sudah tidak heran dengan sikap politisi yang dulunya berbeda pandangan seketika bisa bergabung bersama.

"Harus nya gak usah heran bang ..kita aja yang telmi dengan kata perubahan. Artinya bisa berubah kesana atau kesini...lentur kek tulang lunak!!!" kata warganet.

Warganet lainnya mengaku tertipu dengan jargon perubahan yang digaungkan. Sebab usai Pilpres 2024, sejumlah partai politik yang menggaungkan perubahan berpotensi masuk kabinet.

"Nasdem Perubahan, PKB Perubahan, PKS Perubahan. Perubahan arah politik...Rakyat (ketipu)," kata warganet.

Diketahui, Partai NasDem menyatakan bersama dengan pemerintahan demi membangun Indonesia menjadi lebih maju.

Ketua Umum NasDem Surya Paloh menyampaikan hal itu usai mengunjungi kediaman presiden terpilih hasil Pilpres 2024 Prabowo Subianto di Jakarta Selatan, Kamis sore (25/4/2024).

Paloh lalu menyatakan siap mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Sumber: suara
Foto: Denny Siregar. [YouTube]
Denny Siregar Singgung Teriak Perubahan Tapi Malah Merapat, Sindir NasDem? Denny Siregar Singgung Teriak Perubahan Tapi Malah Merapat, Sindir NasDem? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar