Breaking News

Detik-detik Jelang Putusan MK Soal Sengketa Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka Bisikkan Hal Ini untuk Hotman Paris


Dinamika politik di Indonesia akan memasuki babak baru menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal sengketa Pilpres 2024.

Menjelang pengumuman putusan sengketa Pilpres 2024 oleh MK, Hotman Paris baru-baru ini mengaku dibisiki oleh Gibran Rakabuming Raka pada Minggu, 21 April 2024 malam.

Saat dibisiki oleh Gibran Rakabuming Raka, Hotman Paris mengatakan dirinya tengah sibuk membantu panitia dalam gelaran tinju dunia WWC kelas Silver di Senayan, Jakarta.

Hotman sendiri merupakan salah satu anggota kuasa hukum Prabowo-Gibran yang ditunjuk untuk membantu memenangkan gugatan sengketa Pilpres 2024 di MK.

"Tadi malam, Minggu malam jam 12 malam ada satu peristiwa unik ketika Hotman dan panitian sedang sibuk mengurusi pertandingan tinju dunia WWc kelas Silver di Senayan," kata Hotman melalui video yang diunggah di akun Instagramnya Senin, 22 April 2024.

Dirinya lantas mengungkapkan hal yang dibisikkan oleh Wakil Presiden terpilih itu.

"Tiba-tiba seorang penonton yang bernama Gibran Wali Kota Solo membisikan ke saya 'jangan malam-malam pak besok kan sidang pulangnya yang cepat'," ujarnya.

Menanggapi pesan Gibran, Hotman meminta sang Wali Kota Solo agar tidak khawatir dengan agendanya yang padat.

"Saya sudah terbiasa saya tidur cuman tiga jam dan ternyata hari ini saya jam 6 pagi sudah otw menuju MK, don't worry Hotman sangat responsif sama klien oke?," ungkapnya.

"Hari ini udah berangkat sama aspri, sampai ketemu di MK dan mari kita dengarkan putusan bersejarah itu," ucapnya.

Diketahui, MK akan mengeluarkan putusan soal sengketa Pilpres 2024 pada hari ini Senin, 22 April 2024.

Rencananya, putusan tersebut akan dibacakan pada pukul 09.00 WIB.

Sebagai informasi, gugatan hasil Pilpres 2024 yang memenangkan Prabowo-Gibran digugat oleh kubu pasangan calon nomor urut 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud.

Dalam gugatannya, kedua kubu paslon Capres-Cawapres itu meminta MK untuk membatalkan hasil Pilpres 2024.

Tak hanya itu, kedua kubu tersebut juga meminta MK untuk mendiskualifikasi Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo.

MK sendiri telah menggelar sidang sengketa Pilpres sejak 27 Maret 2024 lalu.

Di mana MK telah memanggil berbagai saksi, termasuk empat menteri yakni Menkeu Sri Mulyani, Menko Perekonimian Airlangga Hartarto, Menko PMK Muhadjir Effendy, dan Mensos Tri Rismaharini.(*)

Sumber: kilat
Foto: Hotman Paris Hutapea/Net
Detik-detik Jelang Putusan MK Soal Sengketa Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka Bisikkan Hal Ini untuk Hotman Paris Detik-detik Jelang Putusan MK Soal Sengketa Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka Bisikkan Hal Ini untuk Hotman Paris Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar