Breaking News

Disita Dikit Gak Ngaruh! Sisa Aset Harvey Moeis Usai 'Diobok-obok' Kejagung Masih Ratusan Miliar


Kejaksaan Agung telah menyita sejumlah harta kekayaan Harvey Moeis pasca sang pengusaha ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi timah yang disinyalir merugikan negara sampai Rp271 triliun.

Kejagung secara terang-terangan menyebut aset yang mereka sita, yakni mobil MINI Cooper dan Rolls-Royce. Konon kedua mobil ini merupakan hadiah dari Harvey untuk sang istri, Sandra Dewi.

Namun tampaknya penyitaan dua mobil ini tak berpengaruh banyak terhadap harta kekayaan Harvey yang masih sangat mentereng. Sebab seperti dilihat di akun TikTok @swarakutv, sisa aset Harvey masih mencapai ratusan miliar sekalipun sudah “diobok-obok” Kejagung.

Properti
@swarakutv Kabar terbaru aisa harta mewah milik harvey moeis setelah disita polisi #harveymoeis #sandradewi #korupsi #fyp ♬ Jedag Jedug Viral - Rian DTM
Apartemen penthouse mewah Harvey dan Sandra di Pakubuwono Residence memang sudah digeledah, tetapi tampaknya tidak atau belum disita. Harga rata-rata properti di kawasan elit tersebut adalah lebih dari Rp43,5 miliar.

Selain apartemen di Pakubuwono Residence, Harvey diketahui juga memiliki rumah gedongan di Australia yang dipastikan juga akan digeledah. “Kita akan terus melakukan upaya-upaya penggeledahan di tempat lain, tentunya di kediaman yang bersangkutan, termasuk di dalam dan luar negeri,” ungkap Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana.

Kendaraan

Pesawat pribadi atau private jet Harvey Moeis. [Instagram/@benyaminratu]

Isi garasi Harvey memang sangat menakjubkan dengan banyaknya kendaraan berharga miliaran Rupiah. Namun aset paling fantastis Harvey tentu saja pesawat pribadi alias private jet Bombardier Challenger 605 seharga Rp270 miliar yang dihadiahkannya kepada sang anak, Raphael Moeis.

Selain itu masih ada pula beberapa kendaraan mewah lain yang tak disita Kejagung, seperti Ferrari 488 Pista seharga Rp13 miliar, Mercedes Benz SLS AMG seharga Rp10 miliar, Bentley Bentayga seharga Rp9,2 miliar, Lexus LX570 seharga Rp3,5 miliar, dan Toyota Alphard seharga Rp1 miliar.

Di luar berbagai barang mewah Harvey Moeis, diketahui Sandra Dewi sang istri juga mempunyai gaya hidup yang tidak kalah glamor. Sandra beberapa kali tertangkap kamera memakai barang branded, begitu pula dengan anak-anaknya. Namun tidak diketahui apakah aset ini akan turut disita oleh Kejagung ke depannya.

Sumber: suara
Foto: Dewi Sandra dan Harvey Moeis/Net
Disita Dikit Gak Ngaruh! Sisa Aset Harvey Moeis Usai 'Diobok-obok' Kejagung Masih Ratusan Miliar Disita Dikit Gak Ngaruh! Sisa Aset Harvey Moeis Usai 'Diobok-obok' Kejagung Masih Ratusan Miliar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar