Breaking News

Ditaksir Punya Harta Rp 15 T, Aksi Jusuf Hamka Bagi-bagi THR Rp 10 ribu Jadi Gunjingan


Selain Ayu Ting Ting, publik figur lain yang diterpa komentar tidak sedap lantaran nominal uang Tunjangan Hari Raya (THR) di antaranya adalah Jusuf Hamka.

Berdasarkan pantauan, nominal uang THR yang dibagikan Ayu Ting Ting dan Jusuf Hamka dianggap kelewat kecil oleh sejumlah kalangan netizen.

Dari unggahan yang beredar, sejumlah warga terlihat mengantre untuk mendapat THR dari Jusuf Hamka.

Berbeda dari Ayu Ting Ting, nominal uang THR yang dibagikan Jusuf Hamka terpantau lebih kecil yakni Rp 10 ribu.

"Bagi-bagi rezeki, kadie hayu lari (ke mari, ayo lari)," ujar Jusuf Hamka.

Cuplikan unggahan video Jusuf Hamka berbagi THR dengan nominal uang Rp 10 ribu ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

"Dijuluki pelit, viral video Jusuf Hamka saat berbagi uang 10 ribu," tulis akun Instagram @lambegosiip, dikutip pada Jumat (12/4/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen mengkritik nominal uang THR yang dibagikan Jusuf Hamka.

"Sekelas Babah Alun cuma ngasih 10 ribu," tulis seorang netizen. "Boss tol ngasih 10 ribu doang," kata netizen lain.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya pasang badan membela Jusuf Hamka dari komentar tidak sedap ihwal nominal uang THR.

"Sedikit tapi ikhlas lebih berharga daripada banyak tapi maksain diri," sambung netizen lain.

"Gak kerja sama dia, tapi minta THR itu gimana konsepnya? Dikasih 10 ribu cuma-cuma disyukuri aja," tutur netizen yang lainnya.

Sebagai tambahan informasi, pria yang akrab disapa Babah Alun ini diisukan memiliki harta kekayaan hingga Rp 15 triliun.

Besaran angka harta kekayaan Jusuf Hamka ditaksir dari kepemilikan saham di  PT CMNP dan saham di PT Citra Marga Nusaphala. 

Poin Klarifikasi Jusuf Hamka. (Instagram/@jusufhamka)

Di samping kepemilikan saham, besaran angka harta kekayaan Babah Alun juga diambil dari koleksi mobil mewah yang dimilikinya.

Beberapa koleksi mobil Jusuf Hamka di antaranya adalah Audi Q7 senilai Rp2 miliar dan Audi E4 senilai Rp1,25 miliar.

Selanjutnya, dia juga mempunyai Rolls Royce Phantom seharga Rp7,5 miliar, Hummer H3 sebesar Rp1,5 miliar, dan Range Rover senilai Rp3 miliar.

Sumber: suara
Foto: Jusuf Hamka. (Instagram/@jusufhamka)
Ditaksir Punya Harta Rp 15 T, Aksi Jusuf Hamka Bagi-bagi THR Rp 10 ribu Jadi Gunjingan Ditaksir Punya Harta Rp 15 T, Aksi Jusuf Hamka Bagi-bagi THR Rp 10 ribu Jadi Gunjingan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar