Breaking News

Ditantang Debat Lawan Rocky Gerung, Hotman Paris: Nggak Cocok!


Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea akhirnya merespon para netizen yang meminta dirinya untuk berdebat dengan Rocky Gerung. Bukannya malah menantang, Hotman justru menyebut bahwa keduanya tidak cocok untuk disandingkan.

Bukan tanpa alasan, perbedaan latar belakang antara dirinya dan Rocky Gerung menjadi alasan Hotman Paris merasa tak cocok untuk berdebat. Ia sebagai seorang pengacara yang menguasai ilmu hukum sementara Rocky Gerung seorang cendekiawan yang menguasai ilmu filsafat.

"Hotman lawan Rocky Gerung? Nggak cocok, beda ilmu," kota Hotman Paris di instagram peribadinya, dikutip Selasa (9/4/2024).


Menurut Hotman Paris, sebagai seorang ahli filsafat Rocky Gerung lebih cocok menulis buku-buku filsafat atau komic cerita silat seperti Khopingho yang banyak mengandung nilai-nilai filsafat.

"Dia hanya ahli filsafat, mungkin dia sangat cocok menulis tentang filsafat-filsafat," kata Hotman.

"Dia bisa pintar dalam bidangnya, bukan berarti dia pintar dalam bidang saya," lanjutnya.

Sebagai seorang pengacara bisnis internasional, Hotman mengaku sangat menguasai bidangnya, namun bukan berarti ia menganggap remeh Rocky Gerung.

"Bukan berarti saya bilang dia bodoh, nggak. Makanya, Rocky Gerung jangan terlalu banyak berkomentar yang bukan bidangnya. Dia cuma ahli filsafat, cuma berani ngomong. Dia kalau berdebat sama saya apanya," kata Dia.

Sebagai pengacara yang sudah puluhan tahun malang melintang di bidangnya, Hotman Paris secara terang-terangan mengaku tidak paham soal filsafat, begitu juga Rocky Gerung yang menurut dia tidak akan paham soal hukum.

"Saya sudah puluhan tahun berdebat dengan ahli pengacara Internasional dari berbagai dunia, tentu dia tidak, beda bidang. Tentu saya tidak mengerti filsafat oke, jadi jangan bandingkan Rocky dengan Hotman," tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Anggota Tim Pembela Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hotman Paris Hutapea. [Suara.com/Dea]
Ditantang Debat Lawan Rocky Gerung, Hotman Paris: Nggak Cocok! Ditantang Debat Lawan Rocky Gerung, Hotman Paris: Nggak Cocok! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar