Breaking News

Hard Gumay Minta Raffi Ahmad Waspada ke Sosok Pria Tinggi dan Gemuk


Hard Gumay menjadi peramal yang tengah melambung namanya. Apalagi kini, prediksinya soal Chandrika Chika terseret kasus hukum, tidak meleset.

Terbaru, Hard Gumay memberikan nasihat kepada Raffi Ahmad untuk waspada. Ini terkait dengan kerjasama suami Nagita Slavina tersebut dengan sejumlah orang.

"Untuk Raffi dan Nagita harus hati-hati, disortir. Raffi Ahmad di 2024," kata Hard Gumay di kanal YouTube Trans TV, Sabtu (27/4/2024).

Hard Gumay tidak menyebutkan nama secara jelas. Namun ia memberikan ciri-ciri siapa sosok yang harus diwaspadai Raffi Ahmad. 

Hard Gumay di acara Pagi-pagi Ambyar (YouTube: Trans TV)

"Ada satu laki-laki, badannya tinggi, lebih dari 175 cm, badannya gempal, gemuk, orangnya putih, punya nama," ucap Hard Gumay.

Nantinya laki-laki tersebut akan mengajak Raffi Ahmad untuk kerjasama. Tapi seperti yang sudah disebutkan, bapak dua anak tersebut diminta untuk hati-hati.

"Hati-hati, terseret kasus hukum. Karena dia melakukan korupsi yang cukup besar," kata Hard Gumay.

Cuplikan video tersebut kemudian hadir di akun gosip pembasmi.kehaluan.reall. 

Sejumlah orang menebak siapa sosok yang dimaksud. Lainnya memberikan peringatan bahwa percaya akan hal tersebut adalah syirik.

"Aku tau," kata @iin****.

"Apakah salah satu menteri?" Sahut @khai***** bertanya.

"Percaya sama ramalan itu termasuk syirik di agama Islam dan merupakan dosa besar," kata @myr*****.

Sumber: suara
Foto: Raffi Ahmad di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/4/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
Hard Gumay Minta Raffi Ahmad Waspada ke Sosok Pria Tinggi dan Gemuk Hard Gumay Minta Raffi Ahmad Waspada ke Sosok Pria Tinggi dan Gemuk Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar