Breaking News

Hotman Paris Kembali Sindir Rocky Gerung Bujang Lapuk, Publik: Tidak Semua Orang Diukur dengan Harta


Perseteruan antara pengacara kondang Hotman Paris dan pengamat politik Rocky Gerung nampaknya semakin panas. Bahkan, hingga kini keduanya melontarkan sindiran begitu keras.

Terbaru ini salah satunya, Hotman Paris telak memberikan sindiran kepada Rocky Gerung lantaran hingga kini belum juga menikah.

Bahkan, salah satu pengacara dari paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka itu menyematkan nama kepada Rocky Gerung 'bujang lapuk'.

Pengacara kondang itupun meminta kepada masyarakat untuk tidak mencontoh Rocky Gerung, lantaran pria itu telah memberikan hinaan kepada kepala negara Republik Indonesia.

"Jadilah berprestasi! Jangan contoh bujang lapuk yg bilang Kepala Negara sebagai kacung dia! Mulut kotor!’lihat tiktok dia bilang," tulis Hotman Paris pada akun instagram pribadinya.

Unggahan itu nampaknya mendapatka sorotan dari publik, tak sedikit mereka melakukan pembelaan kepada Rocky Gerung daripada Hotman Paris.

"Percumma punya duit banyak .....tapi kalah tenar sama Rocky Gerung," tulis netizen.

"Postingan yg berbobot dikit pung. Udah kayak anak kecil aja kau," tulis netizen.

"Gak semuanya diukur dgn harta Hotman...makanya gak pernah nyambung...," tulis netizen.

"Makin hari makin norak," tulis netizen.


Perlu diketahui, perseteruan antara pengamat politik Rocky Gerung dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang baru baru ini saling lempar sindiran hingga tantangan duel diatas ring berhasil menyita perhatian publik.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menantang Rocky Gerung untuk berduel di atas ring tinju, Alih alih menjawab tantangan Hotman Paris tersebut, Rocky Gerung malah kembali melontarkan sindiran menohok kepada sang pengacara.

Dalam konten Youtube Political Notes, Rocky Gerung tampil bersama Yenny Wahid. Putri almarhum Gus Dur itu bertanya ke Rocky mengenai perbedaan panjat tebing dengan panjat sosial.

"Asal netizen tahu, Yenny ini adalah Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia," ujar Rocky Gerung membuka percakapan.

Menurut Rocky Gerung, dirinya juga adalah seorang pemanjat tebing. Untuk memanjat tebing, kata dia, harus menggunakan jari.

"Kalau panjat tebing itu kita menggunakan jari. Kalau mau panjat sosial, pakai cincin di jarinya tuh. Itu bedanya," ujar Rocky seperti menyindir Hotman Paris.

Sumber: suara
Foto: Rocky Gerung vs Hotman Paris (Kolase)
Hotman Paris Kembali Sindir Rocky Gerung Bujang Lapuk, Publik: Tidak Semua Orang Diukur dengan Harta Hotman Paris Kembali Sindir Rocky Gerung Bujang Lapuk, Publik: Tidak Semua Orang Diukur dengan Harta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar