Breaking News

Hotman Paris Tiba-tiba Doakan Yusril Ihza Mahendra Segera Jadi Jaksa Agung


Anggota Tim Pembela Prabowo-Gibran, Hotman Paris tiba-tiba menyampaikan harapannya terhadap Yusril Ihza Mahendra di sela-sela sidang sengketa Pilpres 2024.

Ia berharap Yusril bisa segera menjadi Jaksa Agung.

Hal itu disampaikan Hotman saat konferensi pers di sela-sela sidang sengketa hasil Pilpres 2024.

"Pertama, saya ucapkan mudah-mudahan cepat jadi Jaksa Agung. Yusril mudah-mudahan jadi Jaksa Agung," kata Hotman di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2024).

Dia menyampaikan harapan tersebut saat berdiri persis di samping Yusril yang merupakan Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran itu.

Mendengar doa tersebut, Yusril hanya tersenyum.

Saat hendak mengakhiri komentarnya terkait persidangan, Hotman kembali menyampaikan harapan serupa.

"Sekali lagi, kita berharap teman kita ini cepat jadi Jaksa Agung," kata pengacara bergaya unik itu sembari memegang bahu Yusril.

Pada kesempatan yang sama, Hotman sempat membahas tudingan bahwa Presiden Joko Widodo melakukan kecurangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan menunjuk penjabat kepala daerah.

"Tadi ucapannya Pak Bambang Wijayanto di mana ada pj-pj itu Pak Jokowi datang kampanye. Setahu saya sampai hari ini Presiden Jokowi tidak pernah melakukan kampanye apapun dalam pemilu kemarin, itu nanti itu dikoreksi ya. Jangan nanti jadi fitnah itu ya," ujarnya.

Sekadar informasi, ada dua pengajuan permohonan sengketa Pilpres 2024 yang disampaikan kepada MK.

Perkara pertama diajukan tim hukum pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Kamis (21/3/2024) lalu.

Langkah yang sama juga dilakukan oleh tim hukum pasangan caon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud yang mengajukan permohonan sengketa ke MK pada Sabtu (23/3/2024).

Kemudian, tim hukum pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke MK sebagai pihak terkait pada dua perkara tersebut.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris mendoakan Yusril Ihza Mahendra segera menjadi Jaksa Agung di sela-sela sidang sengketa Pilpres 2024 di Gedung MK, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2024). (Suara.com/Dea)
Hotman Paris Tiba-tiba Doakan Yusril Ihza Mahendra Segera Jadi Jaksa Agung Hotman Paris Tiba-tiba Doakan Yusril Ihza Mahendra Segera Jadi Jaksa Agung Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar