Breaking News

Istri Tinggal Serumah dengan Sahabat Pria, Adipati Dolken Tuai Sindiran Pedas


Curahan hati Adipati Dolken tinggal satu atap dengan istri dan kedua sahabat prianya santer mencuri perhatian publik.

Dalam sesi podcast dengan Kemal Palevi, Adipati Dolken mulanya bercerita sudah terbiasa tinggal satu kost bersama kedua sahabatnya sejak masih remaja.

"Dulu gue sahabatan sama Hardy, Mocil. Sampai akhirnya kami kepecah, gue ngekost di rumahnya Hardy zaman dulu tuh. Gue sekamar sama Mocil, sama Rangga," kata Adipati Dolken.
@60detiknews adipati dolken tinggal serumah dengan sahabatnya #artis #capcut #sahabat #sinetron #adipatidolken ♬ suara asli - 60 detik news
Kendati sudah melepas masa lajangnya dengan Canti Tachril, Adipati Dolken rupanya masih memelihara kebiasaan tinggal satu atap dengan sahabatnya.

Adipati Dolken mengungkap, dirinya sengaja membangun kamar untuk tempat tinggal kedua sahabatnya di rumah.

"Gue punya rezeki bikin rumah, gue nyediain kamar buat Mocil sama Rangga. Di lantai satu itu ruang keluarga, ruan main, makan, segala macam. Lantai dua itu kamarnya Mocil sama Rangga. Lantai tiganya kamar gue," ujar Adipati Dolken.

Di sisi lain, Canti Tachril sempat terganggu dengan kebiasaan Adipati Dolken tinggal satu atap dengan sahabatnya.

"Sebelum gue married pun, gue bilang sama Canti 'mereka akan tetap tinggal di sini'. Awalnya dia kan bingung kayak ini kan baru buat dia," tutur Adipati Dolken.

Kendati demikian, Canti Tachril mulai terbiasa tinggal satu atap dengan sahabat Adipati Dolken seiring berjalannya waktu.

"Tapi setelah dia jalani, ternyata senang. Ada temen kalau gue lagi syuting luar kota," tutur Adipati Dolken.

Cuplikan unggahan video curahan hati Adipati Dolken tinggal satu atap dengan istri dan sahabat prianya ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 841,7 ribu jumlah tayangan.

"Adipati Dolken tinggal serumah dengan sahabatnya beserta istrinya," tulis akun TikTok @60detiknews, ditilik pada Jumat (26/4/2024). 

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet melontarkan kritik pedas untuk Adipati Dolken. 

"Rumah tangga itu privasi banget. Enggak bisa kayak gitu, takut salah satu khilaf," tulis seorang warganet.

"Mau sahabat sedekat apapun, lebih baik enggak sih. Apalagi ini laki dan sudah berumah tangga. Pasti gak nyaman lah," kata warganet lain.

"Temannya kudu ngerti lah. Kalau udah berumah tangga tuh beda dengan waktu bujangan, kudu pindah," ujar netizen yang lainnya.

Sumber: suara
Foto: Adipati Dolken dan Canti Tachril. [Instagram]
Istri Tinggal Serumah dengan Sahabat Pria, Adipati Dolken Tuai Sindiran Pedas Istri Tinggal Serumah dengan Sahabat Pria, Adipati Dolken Tuai Sindiran Pedas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar