Breaking News

Kronologi Karyawan Pertamina yang Tak Terima Ditegur Gegara Parkir Sembarangan, Hingga Ludahi Pengendara Perempuan


Pemilik kendaraan HRV hitam yang bernama Arie Febriant kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran ia videonya viral ketika tak terima ditegur karena memarkirkan kendaraannya di tengah jalan.

Seorang perekam video yang terlibat cekcok dengan Arie Febriant, pemilik HRV hitam membeberkan kronologinya.

Diketahui, peristiwa ini terjadi di Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Ketegangan ini berawal dari Arie yang tiba-tiba menghentikan mobilnya di tengah jalan.

Arie menghentikan mobilnya, HRV berwarna hitam tanpa memberikan tanda lampu hazard. Meski demikian, Arie kembali memajukan kendaraannya.

"Awalnya ini orang berenti posisi di tengah jalan 2x yang pertama dia berenti di tengah jalan ga turun ga ngasih lampu hazard kakak saya stay nungguin dia jalan," tulisnya seperti di akun Instagram @tangerangkabarku dikutip Minggu (7/4/2024).

Pengendara yang merekam video tersebut mengatakan Arie menghentikan kembali mobilnya. Tak terima diklakson, Arie mempelototi sang perekam video itu.

"Dan yang kedua dia berenti dan klasonin sekali terus dia turun dari mobil dengan posisi yang di video pas turun," katanya.

"Dia ngeliatin melotot, temennya kakak saya buka kaca ngomong kenapa bapak melotot liatin saya begitu terus," imbuhnya.

Saat itu Arie mengatakan untuk jalan saja tanpa menghiraukan mobilnya. Namun, karena mobilnya terpakir di tengah jalan membuat pengendara lain kesulitan untuk lewat.

"Dia ngomong 'jalan tinggal jalan', dan temennya kakak saya ngomong gimana mau lewat orang macet mobil bapak di tengah jalan gimana mau lewat," ucapnya.

Tak terima teguran tersebut, Arie lantas mengucapkan sejumlah perkataan kasar kepadanya. Arie langsung meludah di hadapan sang perekam video tersebut.

Akibat aksi Arie yang memarkirkan kendaraannya di tengah jalan, kemacetan pun tak terhindarkan.

Sumber: suara
Foto: Arie Febriant pegawai PT Pertamina yang meludahi pengendara lain karena tak terima ditegur saat parkir sembarangan hingga menimbulkan kemacetan merasa menyesal. (tangkapan layar/Instagram)
Kronologi Karyawan Pertamina yang Tak Terima Ditegur Gegara Parkir Sembarangan, Hingga Ludahi Pengendara Perempuan Kronologi Karyawan Pertamina yang Tak Terima Ditegur Gegara Parkir Sembarangan, Hingga Ludahi Pengendara Perempuan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar