Breaking News

Mau Menikah Lagi, Anwar Fuady Bakal Diantar AM Hendropriyono Lamar Wiwiet Tatung


Anwar Fuady sudah mengumumkan rencana menikah lagi dengan perempuan bernama Wiwiet Tatung. Namun, sang aktor senior ternyata belum menggelar prosesi lamaran resmi.

"Saya sebetulnya mau koreksi, sekarang bukan tunangan. Istilah tunangan di Palembang itu pacaran, jadi masih dalam PDKT istilahnya," ujar Anwar Fuady saat dihubungi baru-baru ini.

"Memang sudah dekat sekali, cuma belum tunangan. Kalau tunangan itu melamar kan," lanjutnya.

Anwar Fuady baru akan melamar Wiwiet Tatung secara resmi saat sudah mendekati hari pernikahan mereka pada Juli 2024 nanti.

"Ya beberapa bulan lagi lah, sebelum bulan Juli. Kan rencana kami menikah di bulan Juli," terang Anwar Fuady.

Anwar Fuady benar-benar serius dalam menyiapkan rencana pernikahan dengan Wiwiet Tatung. Ia sudah menunjuk AM Hendropriyono sebagai pendamping saat prosesi lamaran kelak.

"Saya nanti akan melamar, nanti yang (mendampingi) saya pak Hendropriyono dan istrinya. Nanti dia yang akan (mendampingi) melamar nanti," beber Anwar Fuady.

Anwar Fuady dan AM Hendropriyono sudah seperti keluarga. Bahkan sebelum resmi ditunjuk, AM Hendropriyono sudah lebih dulu menawarkan diri ke Anwar untuk jadi pendampingnya saat lamaran.

"Dia adalah kakak angkat saya satu-satunya yang dekat sekali sama saya. Dia juga yang menawarkan," jelas Anwar Fuady.

Sebagaimana diketahui, Anwar Fuady mengumumkan akan menikah lagi setelah 3 tahun berpulangnya Farida Cosim. Di usianya yang sudah 77 tahun, Anwar mengaku butuh pendamping guna menghabiskan hari tua bersama.

"Saya yang namanya udah tua, butuh ada yang menemani," kata Anwar Fuady.

Wiwiet Tatung sendiri bukan sosok asing bagi Anwar Fuady. Mereka sudah berteman dan saling mengenal sejak kecil.

Sumber: suara
Foto: Wiwiet Tatung calon istri Anwar Fuady (Istimewa)
Mau Menikah Lagi, Anwar Fuady Bakal Diantar AM Hendropriyono Lamar Wiwiet Tatung Mau Menikah Lagi, Anwar Fuady Bakal Diantar AM Hendropriyono Lamar Wiwiet Tatung Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar