Breaking News

Mila Hardiyanti, Perekam Video Aksi Arogan Arie Febriant hingga Nyaris Hilang Pekerjaan, Begini Cerita Awalnya


Inilah potret Mila Hardiyanti, sosok perekam video aksi arogan pengemudi HRV yang bernama Arie Febriant.

Fakta baru terungkap, ternyata ada nama Mila Hardiyanti di balik viralnya aksi arogan dari Arie Febriant.

Sebagaimana diketahui, detik-detik Arie Febriant marah sambil mengeluarkan ludah ketika ditegur parkir sembarangan diabadikan oleh seorang perempuan, dan perekam video ternyata adalah Mila Hardiyanti.

Dikutip kilat.com dari Instagram @kepoin_trending disebutkan bahwa peristiwa ini terjadi pada Jumat sore, 5 April 2024.

Adapun tempatnya di Jalan Masjid Darul Falah, Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mila Hardiyanti jika mobil HRV yang ternyata pengemudi bernama Arie Febriant sempat dua kali berhenti di tengah jalan atau tepatnya di depan kendaraan mereka.

Mila Hardiyanti yang kala mengemudi bersama temannya terpaksa berhenti mendadak sambil membunyikan klakson.

Arie Febriant pun akhirnya keluar dari mobil HRV yang dikendarainya, yang dikira Mila Hardiyanti akan meminta maaf karena suasana jalan saat itu dalam kondisi macet lantaran jalan kedua arah yang terbilang sempit.

Nyatanya, Arie Febriant justru berjalan ke arah gerobak penjual gorengan, dengan arogan ia pun melotot ke arah mobil teman Mila Hardiyanti dan terlibat cekcok.

"Terus teman saya buka kaca lalu nanya ke bapak itu 'Bapak kenapa ngelihatin saya kayak gitu?' Terus bapak itu bilang 'Ya kenapa kalau mau lewat, lewat aja lah'. Teman saya balas lagi 'Gimana mau lewat itu mobil nutupin jalan'," ujar Mila Hardiyanti.

Tak terima itulah, Arie Febriant pun mengeluarkan kata-kata kasar sambil meludah.

Begitu melihat jalur yang berlawanan kosong, teman Mila pun akhirnya menyalip mobil Arie Febriant parkir sembarangan tersebut.

"Nunggu arah berlawanannya kosong, kemudian kita berani nyalip. Tapi ya karena mobil itu parkir di tengah, jalanan jadi macet karena di belakang saya itu ada pertigaan kecil jadi lalu lintas agak terkunci gitu," pungkasnya.

Fakta jika Mila Hardiyanti adalah orang yang terlibat cekcok dengan Arie Febriant dan merupakan perekam video, terpantau dalam video klarifikasi yang disampaikan oleh Ari Febriant yang juga memention akun media sosial milik Mila Hardiyanti dengan akun @mila.hrdynt.

"Melalui video ini saya sekali lagi memohon maaf kepada saudari mila dan saya siap untuk meinta maaf baik secara ataupun tidak kepada saudari mila dan rekan," ucap Arie Febriant.

Sementara teranyar, Arie Febriant kini dibebastugaskan oleh perusahaan lantaran aksinya tersebut.

Ditelusuri kilat.com dari instagram Mila Hardiyanti, ternyata memang benar ia adalah sosok perekam video kejadian tersebut.

Nampak dalam instastorynya ia pun turut membagikan momem viral dan permohonan maaf dari Arie Febriant. (*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Mila Hardiyanti Perekam Video Aksi Arogan Arie Febriant. (Instagram @kepoin_trending)
Mila Hardiyanti, Perekam Video Aksi Arogan Arie Febriant hingga Nyaris Hilang Pekerjaan, Begini Cerita Awalnya Mila Hardiyanti, Perekam Video Aksi Arogan Arie Febriant hingga Nyaris Hilang Pekerjaan, Begini Cerita Awalnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar