Breaking News

Nikita Mirzani Ungkap Kronologi Dugaan Pemukulan Rizky Irmansyah, Disaksikan Kakak Kandung dan Ipar


Artis kontroversial, Nikita Mirzani, mengaku menjadi korban pemukulan mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah, tanpa sebab yang jelas.

Pengakuan tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam siaran langsung Instagram baru-baru ini, dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu pada Minggu (28/4/2024).

"Terserah kalian mau bilang apa, tapi gue nggak membenarkan laki-laki memukul tanpa sebab. Tidak ada perlawanan (dari pihak Nikita), cuma bisa nangis," tuturnya.

Insiden tersebut juga disaksikan oleh kakak kandung Rizky Irmansyah, yakni Irma, serta kakak ipar laki-laki yang bernama Adnan.

"Tanya deh, sama Irma sama Adnan, kenapa waktu Nikita dipukulin lo pada diam aja, tanyain," imbuh Nikita MIrzani.

Ibu dari Laura Meizani, atau Lolly, itu juga mengatakan bahwa aksi brutal Rizky Irmansyah itu terjadi tanpa sebab yang jelas.

Nikita Mirzani ungkap kronologi dugaan pemukulan Rizky Irmansyah (Instagram)

Sebelum insiden terjadi, Nikita Mirzani mengklaim sempat meminta putus dari Rizky Irmansyah. Lalu, sekretaris pribadi Prabowo Subianto tersebut pergi untuk mabuk-mabukan.

Saat Nikita Mirzani menjemput dan meminta Rizky Irmansyah pulang, perempuan 38 tahun itu justru dipukuli.

"Nggak tahu karena nggak ada sebabnya, tiba-tiba gue dipukul aja. Soalnya setahu gua, habis gua putusin, malamnya dia pergi mabuk di salah satu tempat bisnisnya temen gue," lanjutnya.

"Akhirnya gue datang, karena gue minta untuk pulang akhirnya gue digebuk, tuh. Jadi kalau ada yang bilang, 'pasti ada sebabnya', ya itu, karena habis diputusin," tandasnya.

Pengakuan Nikita Mirzani itu malah tidak dipercaya warganet karena dinilai ucapannya tidak mungkin terjadi.

"Modelan dia mau mutusin RI? Kalian percaya? Yang ada dia kekep itu si RI kalau perlu dipelet sama dia biar nggak lepas," cibir @hydra***.

"Kembali ke settingan awal. Mbak, kalau dipukulin tanpa sebab lapor polisi, mbak, bukan lapor netizen," imbuh @ochi***.

"Nggak ada foto dan video artinya hoax," sambung @love***.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah (Instagram/rumpi_gosip)
Nikita Mirzani Ungkap Kronologi Dugaan Pemukulan Rizky Irmansyah, Disaksikan Kakak Kandung dan Ipar Nikita Mirzani Ungkap Kronologi Dugaan Pemukulan Rizky Irmansyah, Disaksikan Kakak Kandung dan Ipar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar