Breaking News

Pemuda Ini Jingkrak-jingkrak Dengar Putusan MK: Prabowo Presiden, Anies Orang Biasa


Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak seluruh permohonan yang diajukan oleh capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang diajukan dalam sidang sengketa pilpres 2024, pada Senin (22/4/2024) kemarin.

Dalam putusan MK kemarin mengungkapkan permohonan tidak beralasan menurut hukum seluruhnya. Tentu saja, keputusan tersebut menjadi kabar gembira bagi para pendukung pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Salah satunya adalah Adriel Viari Purba yang sempat viral usai menjadi kuasa hukum AKBP Dody Prawiranegara dalam kasus dugaan pengedaran narkotika.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @adrielviaripurba, ia terlihat mengelar nonton bareng (nobar) menyambut putusan MK.

Nampak dalam video itu, Adriel bersama beberapa orang lainnya nobar putusan MK di sebuah ruangan. Adriel yang duduk di depan layar monitor laptop tampak fokus mendengarkan putusan MK sembari berdoa.

Saat MK mengumumkan penugasan, Adriel dan rekan-rekannya langsung bersorak gembira. Ia mengatakan Prabowo Subianto telah menjadi Presiden dan Anies Baswedan akan menjadi orang biasa.

"Pak Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Pak Anie orang biasa" kata Adriel Viari Purba.

Reaksi gembira Adriel itu pun juga banyak menuai beragam komentar dari warganet yang melihatnya.

"pa anis blm kalah. mau mengajukan banding lagi ke kantor PLN (emoji ketawa)," kata akun @AS*****78.

"diposting ulang gerindra (emoji api)," ungkap @bi****ra.

"jgn senang dulu lae, karna 01 dan 03 akan melanjutkan gugatan ke BMKG," imbuh @Ba****ar.

"kata lucu: DITOLAK MK (emoji ketawa)," cuit @se****th.

"LEWAT JALUR MK UDAH , JALUR ANGKET SUDAH. DAN KABARNYA 01 DAN 03 AKAN LEWAT JALUR PANTURAA..(emoji ketawa)," timpal @S****jo.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar video warga menonton Putusan MK soal Sidang sengketa Pilpres 2024.
Pemuda Ini Jingkrak-jingkrak Dengar Putusan MK: Prabowo Presiden, Anies Orang Biasa Pemuda Ini Jingkrak-jingkrak Dengar Putusan MK: Prabowo Presiden, Anies Orang Biasa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar