Breaking News

Perempuan yang Diludahi Una Dembler Bantah Lempari Selebgram dengan Nasi: Kamu Bohong!


Konten kreator Sabrina Sim membantah tudingan Una Dembler soal melempari selebgram trangender tersebut dengan nasi ketika mengantre konser Bruno Mars di Singapura pada Jumat (5/4/2024).

Sabrina Sim dengan akun Instagram @sabbwie mengunggah ulang hasil tangkapan layar klarifikasi Una Dembler di Instagram sambil melontarkan bantahannya.

Bantahan Sabrina Sim soal melempari nasi ke selebgram Una Dembler (Instagram)

"Hmm, orangnya sudah ngomong. Tapi 'dilempari nasi'? Ditambah aku juga belum dapat permintaan maaf soal diludahi," tulis perempuann asal Singapura itu pada Sabtu (6/4/2024).

Sabrina Sim bersikeras bahwa tidak ada melempar nasi ke Una Dembler. Bila itu terjadi, maka sudah pasti banyak orang yang melihatnya.

"Boleh nggak aku juga bilang kalau kejadiannya di siang bolong sebelum sore dan ada banyak orang di sana. Kalau dia ngaku ada yang melempar sesuatu ke dia berulang kali, kok bisa nggak ada orang yang ngelihat?" imbuhnya.

"Kok bisa orang-orang cuma menyaksikan gimana keras kepalanya dia masuk ke antrean kami walau udah dikasih tahu buat nunggu temannya di tempat lain?" kesal Sabrina Sim.


Pemilik akun TikTok @sabrinasimisai itu terheran-heran dengan bantahan Una Dembler yang menurutnya tidak masuk akal.

Tak cuma itu, Sabrina Sim juga menyinggung klarifikasi Una Dembler kepada salah satu media yang dituding bohong.

"Salah satu pengikutku ngasih screenshot percakapan antara pelaku dan media berita Indonesia. Bahkan pelaku ngirim pesan buat ngeyakinin mereka kalau dia nggak nyerobot antrean dan kukuh bilang lagi nunggu temannya," ujarnya.

"@unadembler kamu masih mau coba bohong ke orang-orang?" sindir Sabrina Sim, terang-terangan menandai akun Instagram Una Dembler.

Sabrina Sim pun mengatakan bahwa ia tidak masalah jika Una Dembler tidak meminta maaf pada saat itu juga. Tetapi sikap teman Rachel Vennya tersebut dinilai sudah berlebihan.

"Jujur, kalau dia masih mau berbohong ke pengikutnya dan publik setelah kejadian itu dan menolak buat minta maaf, aku nggak bisa ngomong apa-apa lagi," tandasnya.

Diketahui, perseteruan mereka bermula dari Una Dembler yang dituding telah menyerobot antrean. Ketika ditegur oleh Sabrina Sim, ia justru meludah.

Video perseteruan mereka pun viral di media sosial hingga banyak orang yang menghujat sikap Una Dembler.

Sumber: suara
Foto: Una Dembler mengaku dilempari nasi oleh Sabrina Sim (Instagram)
Perempuan yang Diludahi Una Dembler Bantah Lempari Selebgram dengan Nasi: Kamu Bohong! Perempuan yang Diludahi Una Dembler Bantah Lempari Selebgram dengan Nasi: Kamu Bohong! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar