Breaking News

Pilpres Telah Usai, Anies Kagum Kebersamaan dengan PKS


Konsistensi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemerintahan dengan menjadi oposisi, manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

Salah satunya berada dalam luar pemerintahan selama era pemerintahan Presiden Joko Widodo 2014-2024. Nampaknya, eksistensi dan komitmen PKS dengan berada di luar pemerintahan bakal berlanjut.

Sebab, PKS yang mengusung Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar harus menerima kenyataan kalah di Pilpres 2024 dan gugatannya juga ditolak Mahkamah Konstitusi (MK).

Dalam pandangan Anies Baswedan, perjalanan bangsa masih amat panjang, sehingga kontribusi PKS juga makin besar dan dirasakan manfaatnya. Terutama dalam menjalankan fungsi kontrol pada pemerintah.

"Perjalanan republik ini masih panjang, karena itu apa yang dikerjakan kemarin sebagai pondasi rekam jejak untuk ke depan," kata Anies dalam Halal Bihalal dan Tasyakuran di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4).

Anies pun tidak ragu memuji sikap PKS yang mau berjuang bersama-sama pada Pilpres 2024.

"Karena itu apresiasi untuk seluruh kader PKS, dan kebersamaan kita tak berhenti saat putusan MK atau penetapan KPU, tapi kebersamaan kita akan terus selama republik ini ada," tegas Anies.

Sumber: rmol
Foto: Anies Baswedan/Ist
Pilpres Telah Usai, Anies Kagum Kebersamaan dengan PKS Pilpres Telah Usai, Anies Kagum Kebersamaan dengan PKS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar