Breaking News

PT Kilang Pertamina Internasional Benarkan Pria yang Ludahi Pemobil Usai Ditegur Parkir di Tengah Jalan Jaksel Adalah Pegawainya


PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) membenarkan bahwa pria yang meludahi pemobil lain usai ditegur parkir di tengah jalan Jakarta Selatan (Jaksel) adalah pegawainya.

Pria yang viral tersebut merupakan salah satu pegawai di PT Kilang Pertamina Internasional. Oleh karena itu, Corporate Secretary KPI, Hermansyah Y. Nasroen memastikan bahwa pegawai yang bersangkutan sudah ditindaklanjuti secara internal.

"Dapat kami informasikan bahwa saat ini telah ditindaklanjuti secara internal," kata Hermansyah kepada JawaPos.com, Minggu (7/4).

Lebih lanjut, Kilang Pertamina Internasional juga memastikan bahwa pihaknya tidak mentolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika. Perihal kejadian yang viral tersebut, pihaknya menyampaikan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

"Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak mentolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika. Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," imbuhnya.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pria meludahi pengendara mobil lain usai parkir di tengah jalan di sekitar Jalan Masjid Farul Falah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (5/4). Hal itu membuat kemacetan mengular di jalanan lantaran menuju waktu berbuka puasa.

Usai viral, warganet kemudian ramai-ramai membongkar sosok pria yang disebut-sebut merupakan pegawai BUMN yaitu PT Pertamina bernama Arie Febriant.

Dari hasil tangkapan layar para warganet, identitas pelaku terekam di LinkdIn. Di sana, terlihat nama pria itu Arie Febriant dengan foto muka yang sama mengenakan kemeja biru.

Di samping namanya ada keterangan pekerjaan Arie sebagai Crude Oil Domestic Supply di PT Kilang Pertamina. Namun, saat JawaPos.com coba telusuri nama itu di LinkedIn, sudah tidak ada atau menjadi bersifat pribadi.

Sumber: jawapos
Foto: Viral di media sosial seorang pria meludahi pengendara mobil lain usai parkir di tengah jalan di sekitar Jalan Masjid Farul Falah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (5/4). (Instagram @tangerangkabarku)
PT Kilang Pertamina Internasional Benarkan Pria yang Ludahi Pemobil Usai Ditegur Parkir di Tengah Jalan Jaksel Adalah Pegawainya PT Kilang Pertamina Internasional Benarkan Pria yang Ludahi Pemobil Usai Ditegur Parkir di Tengah Jalan Jaksel Adalah Pegawainya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar