Breaking News

Puan Maharani Tak Beri Arah Jelas soal Hak Angket, Sudah Deal dengan Prabowo?


Ketua DPR RI Puan Maharani disebut tak beri arah jelas soal hak angket kecurangan Pemilu 2024, apakah tetap bakal bergulir di DPR.

Sebaliknya, banyak pihak yang ragu hak angket ini jadi dibahas oleh DPR, melihat dari sikap Puan Maharani yang tampaknya santai saja menyikapi isu soal hak angket.

"Sepertinya agak berat berharap hak angket ini terwujud," tulis Jhon Sitorus dilihat dari akun X miliknya, Minggu (7/4/2024).

Menurutnya, Puan sebagai ketua DPR RI saja tak memberi arah yang jelas soal hak angket. Jhon lalu mempertanyakan apakah sudah ada deal dengan Prabowo Subianto.
"Ada apa? Nyerah? Mengapa seperti takut atau pesimis? Atau jangan-jangan sudah ada deal dibelakang bersama Prabowo?" tanyanya.

Lanjut Jhon menyampaikan kalau hak angket bukan sesuatu yang berat untuk diajukan. Hak angket itu dijamin oleh UU sebagai hak DPR.

"Sebaiknya dibuka (jujur) saja bagaimana arahnya, jangan gantung harapan rakyat dengan bobroknya demokrasi ini," pungkasnya.

Warganet pun mencolek akun media sosial PDI Perjuangan soal hak angket yang dianggap tak jelas.

"Parah sekali @PDI_Perjuangan ini, katanya pro rakyat ?? di saat rakyat ingin hak angket kok malah mundur PDI-P nya...," sindir warganet.

"Harus digeruduk nih bantengnya," balas Jhon Sitorus.

"Saya yakin.. dengan diamnya puan. Dan cenderung tidak setuju dengan hak angket. Di belakang pasti sudah ada deal. Entah dengan siapa.. yang jelas dengan pemenang pemilu..tidak mgkin Puan diam tanpa tujuan," kata warganet.

Sumber: suara
Foto: Ketua DPR RI Puan Maharani. [Suara.com/Bagaskara Isdiansyah]
Puan Maharani Tak Beri Arah Jelas soal Hak Angket, Sudah Deal dengan Prabowo? Puan Maharani Tak Beri Arah Jelas soal Hak Angket, Sudah Deal dengan Prabowo? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar