Breaking News

Sebut Rizky Irmansyah Punya Sifat Arogan, Nikita Mirzani Khawatirkan Nasib Prabowo Subianto


Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkap kronologi dugaan pemukulan yang dilakukan mantan pacarnya, Rizky Irmansyah, di sebuah tempat makan.

Pengakuan tersebut dilontarkan ketika Nikita Mirzani melakukan siaran langsung di Instagram pada Sabtu (27/4/2024) dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu.

"Nggak tahu karena nggak ada sebabnya, tiba-tiba gue dipukul aja. Soalnya setahu gua, habis gua putusin, malamnya dia pergi mabuk di salah satu tempat bisnisnya temen gue," tuturnya.

Sambil memainkan telinga, Nikita Mirzani menambahkan, "Akhirnya gue datang, karena gue minta untuk pulang akhirnya gue digebuk, tuh. Jadi kalau ada yang bilang, 'pasti ada sebabnya', ya itu, karena habis diputusin."

Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani juga mengkhawatirkan nasib Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto.

Pasalnya, menurut Nikita Mirzani, dua sekretaris pribadi Prabowo Subianto memiliki sifat arogan. Termasuk Rizky Irmansyah.

Nikita Mirzani ungkap kronologi dugaan pemukulan Rizky Irmansyah (Instagram)

Sementara itu, citra Menteri Pertahanan tersebut belakangan ini sangat baik di mata masyarakat Indonesia.

"Aku juga nggak ngerti kalau dia masih di sekitaran Prabowo, orang arogan kayak begitu. Kasihan Bapak Prabowo-nya, soalnya image-nya udah baik banget sekarang," lanjutnya.

Nikita Mrizani berharap citra Prabowo Subianto menjadi rusak hanya karena orang-orang di sekitarnya yang toxic.

"Jangan sampai rusak karena salah satu sespri, bukan salah satu sih, kayaknya dua sespri," tandasnya mengakhiri siaran langsung.

Mendengar pernyataan Nikita Mirzani, warganet menduga ibu dari Laura Meizani atau Lolly ini sedang berbohong.

"Dipikir pada percaya?" sindir @beti***.

"Cinta yang ditolak ya begini, berharap jadi istri bagian orang penting, karena kelakuan sendiri nggak kesampaian, kesel deh ngoceh sana sini. Gue lebih percaya RI daripada trouble maker ini," imbuh @agung***.

"Ini lebih ke pansos juga di NM, biar seolah-olah udah paling keren bisa deket RI, eh, ternyata digebukin juga. Itu nanti ceritanya nggak selesai-selesai," cibir @rmw***.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani dan ajudan (sespri) Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Sebut Rizky Irmansyah Punya Sifat Arogan, Nikita Mirzani Khawatirkan Nasib Prabowo Subianto Sebut Rizky Irmansyah Punya Sifat Arogan, Nikita Mirzani Khawatirkan Nasib Prabowo Subianto Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar