Breaking News

Sri Sultan HB X Ikut Lesehan Nobar Timnas Indonesia, Jersey yang Dipakai Bikin Stafnya Disalahin


Tampaknya nyaris semua masyarakat Indonesia ikut menonton laga semifinal Piala Asia U-23 pada Senin (29/4/2024) malam. Walau berakhir kalah dari Uzbekistan, publik beramai-ramai memuji performa Timnas Indonesia yang dianggap sangat memuaskan.

Salah satu yang ternyata ikut menonton pertandingan semalam adalah Sri Sultan Hamengkubuwono X. Seperti dilihat di unggahan akun X @titiknol_jogja, Sultan HB X bahkan tanpa canggung berbaur duduk lesehan dengan banyak orang lain demi menyemangati Timnas Indonesia.

“Momen Sri Sultan Turut Bergabung Mendukung Timnas Indonesia,” tulis pemilik video, dikutip pada Selasa (30/4/2024).
Terlihat Sultan HB X berjalan menuju tempat nonton bareng alias nobar dengan didampingi sejumlah stafnya yang memberi arahan. Berbeda dengan penampilannya yang biasa, Sultan HB X terlihat tampil sporty dengan jersey dan bahkan sepatu olahraga.

Raja kelahiran 2 April 1946 itu kemudian memasuki area nobar dan langsung menempati barisan terdepan untuk menyaksikan pertandingan. Berbeda dari barisan di belakangnya yang diisi masyarakat, barisan Sultan HB X tentu saja dilengkapi dengan minuman hangat serta camilan.

Namun tampaknya jersey yang dikenakan Sultan HB X lebih menyita perhatian publik. Pasalnya bukan memakai jersey Timnas Indonesia atau pakaian lain yang bernuansa merah, Sultan HB X malah mengenakan jersey grup sepak bola Pemda DI Yogyakarta Satriya FC yang berwarna biru muda. Tak pelak penampilan Sultan HB X terlihat paling mencolok dibandingkan lainnya.

“Sinuwun pake jersey apa ya ini? Stafnya ngga ada yang nyiapin jersey Timnas?” komentar Fajar Nugros. “Mbok ajudannya nih paham dikit, dibeliin jersi timnas atau gimana gitu..” sentil warganet lain.

“Minimal pakai jersey timnas itu lho, cari di selokan mataram juga banyak,” tulis yang lainnya, merujuk pada satu area di Kabupaten Sleman yang terkenal ramai.

Sumber: suara
Foto: Laga Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23 (pssi.org)
Sri Sultan HB X Ikut Lesehan Nobar Timnas Indonesia, Jersey yang Dipakai Bikin Stafnya Disalahin Sri Sultan HB X Ikut Lesehan Nobar Timnas Indonesia, Jersey yang Dipakai Bikin Stafnya Disalahin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar