Breaking News

Terkuak! Suami yang Cor Istri di Makassar Ternyata Sudah 3 Kali Menikah, Dua Istri Lainnya Diduga Hilang Entah Kemana


Ramai di media sosial yang memperlihatkan aksi kebengisan Hengki Talik yakni Suami yang rela cor Istri di Makassar, Sulawesi Selatan.

Korban yakni Jumatia merupakan Istri ketiga dari Hengki Talik yang berakhir dicor dalam rumah Jalan Kandea 2 Gang 116 selama 6 tahun lamanya.

Diketahui, pelaku pembunuhan telah menikah sebanyak 3 kali dalam hidupnya, kedua Istri lainnya diduga hilang tanpa tahu keberadaannya.

Ahmad Zulfikar selaku kuasa hukum pihak keluarga korban membenarkan persoalan tersebut yang dilansir dari Youtube tvOneNews.

“Pelaku ini memiliki 3 orang Istri, yang korban ini merupakan Istri ketiga” jelas Kuasa Hukum Ahmad Zulfikar.

Kuasa hukum keluarga korban ini juga mengklaim bahwa kedua Istri dari pelaku sempat berpisah tempat tinggal.

Namun, keberadaanya masih belum diketahui oleh pihak keluarga yang bersangkutan.

“Sebelumnya, ada 2 Istri pelaku yang juga berpisah. Tidak bercerai, namun berpisah” jelasnya.

Pihak keluarga korban dari Istri kedua pelaku juga turut memberikan keterangan bahwasanya keberadaan keluarganya tersebut tidak diketahui.

Namun, berdasarkan informasi yang didapatkan kuasa hukum Ahmad Zulfikar, Istri kedua pelaku tersebut melarikan diri bersama pria lain.

“Pihak keluarga Istri kedua pelaku juga mencari. Diduga Istri keduanya lari dari rumahnya bersama laki-laki lain” terangnya.

Tentu hal ini menjadi sorotan publik, lantaran alibi yang digunakan pelaku sama persis dengan kasus Istri ketiganya yang dicor.

Perlu diketahui, Jumatia diklaim sang Suami melarikan diri bersama laki-laki lain meninggalkan pelaku beserta anaknya.

Keterangan tersebut dihimpun dari keterangan beberapa saksi, baik dari pihak keluarga korban hingga pihak kepolisian.

Tidak hanya itu, pihak kuasa hukum keluarga korban juga terus berkoordinasi dengan Mapolrestabes Makassar.

Hal ini guna untuk menindak lanjuti kasus yang masih belum terungkap tuntas dari tindak kejahatan sang Suami yakni Hengki Talik.

Diketahui untuk saat ini, Hengki berhasil diamankan dan terus diinterogasi agar kejanggalan-kejanggalan kasus tersebut efektif terkuak.

Beberapa warganet di kolom komentar juga geram dan turut melontarkan hujatan terhadap pelaku.

“Langsung hukum mati saja, kalau cuman hukum penjara bisa berbahaya bagi keluarga, terutama anaknya” cuit @AG-oh3xo.

“Kasihan banget anaknya hidup dalam bayang kekejaman sang ayah. Dan hidup dengan sang pembunuh dan itu ayahnya sendiri” ketik @chanelferissa6394.

“Hatinya terbuat dari apa sih ya? orang kejam seperti itu? Apa dari seng, baja, atau baja karatan? Ya Allah. Kok tega jadi pembunuh?” lanjut cuit @rkn834. (*)

Sumber: kilat
Foto: Suami yang Cor Istri di Makassar Ternyata Sudah 3 Kali Menikah, Kedua Istri Lainnya Diduga Hilang ( Instagram/@nenktainment dan X/@novansudibyo)
Terkuak! Suami yang Cor Istri di Makassar Ternyata Sudah 3 Kali Menikah, Dua Istri Lainnya Diduga Hilang Entah Kemana Terkuak! Suami yang Cor Istri di Makassar Ternyata Sudah 3 Kali Menikah, Dua Istri Lainnya Diduga Hilang Entah Kemana Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar