Breaking News

Trending Di Twitter, Salshabilla Adriani Bajir Hujatan: Doyan Rebut Cowok Orang


Dunia hiburan Indonesia kembali dihebohkan dengan rumor perselingkuhan. Kali ini, nama aktor Rizky Nazar, kekasihnya Syifa Hadju, dan aktris Salshabilla Adriani menjadi sorotan publik. Rumor tersebut beredar luas di media sosial dan menjadi trending topic hari ini, Kamis (25/4/2024).

Awal mula rumor ini muncul ketika beredarnya foto dan video Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar di Bali. Warganet pun ramai-ramai berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan spesial dan Salshabilla menjadi orang ketiga dalam hubungan Rizky dan Syifa.

Tudingan tersebut semakin diperkuat dengan fakta bahwa Syifa Hadju menghapus foto-fotonya dengan Rizky Nazar di media sosial. Hal ini membuat banyak orang menduga bahwa Syifa telah putus dengan Rizky akibat isu perselingkuhan tersebut.

Rumor perselingkuhan ini sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Nama ketiga aktor tersebut, Syifa Hadju, Salshabilla Adriani, dan Rizky Nazar, menduduki Trending Topic Twitter pada 25 April 2024, pukul 18.00 WIB.

Syifa Hadju berada di peringkat pertama dengan lebih dari 25.700 postingan. Salshabilla Adriani di posisi kedua dengan 12.400 postingan. Rizky Nazar berada di peringkat keempat dengan 9.100 cuitan.

Salah satu warganet mengingatkan Rizky Nazar jika benar ia melakukan perselingkuhan.

"Rizky Nazar, lu ngapain? Please, tolong banget ini enggak benar kan? Masak lu selingkuh sama perempuan itu sih. Pacar lo Syifa Hadju kurang apa? Gila, enggak ngerti lagi gue," kata seorang warganet.

Disisi lain, ada waerganet yang memperingatkan Salshabilla Adriani.

"Salshabilla Adriani jangan sampai gue nobatin lo jadi pelakor tersakit jiwa bulan ini ya. Sumpah, gue kesal banget tahu berita Syifa Hadju diselingkuhi Rizky Nazar sama Salshabilla," komentar warganet lain.

Beberapa warganet bahkan mengingat kembali skandal perselingkuhan Salshabilla Adriani yang terjadi tahun lalu.

"Salsha, kapan lo tobatnya? Demen banget merebut cowok orang dah. Gue bukan Syifa Hadju, tapi benci banget sama cewek pelakor begini," imbuh warganet lain.

Disisi lain, Salshabilla Adriani telah memberikan tanggapannya terhadap tudingan menjadi pihak ketiga dalam hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju melalui pesan broadcast Instagram. Dia dengan tegas membantah tuduhan perselingkuhan dengan aktor tersebut.

Salshabilla menjelaskan bahwa saat itu tidak hanya berdua dengan Rizky Nazar di restoran, tetapi juga bersama aktris Dosma Hazenbosch dan beberapa teman lainnya.

"Dan memang tidak terjadi apa-apa. Jadi tidak seperti yang kalian pikirkan," katanya mencoba meluruskan.

Salshabilla Adriani juga mengungkapkan bahwa sudah berkomunikasi dengan Rizky Nazar terkait permasalahan tersebut dan memastikan bahwa pertemanannya dengan sang aktor tetap baik-baik saja.

"Kami yang kayak, 'Haduh, ini apa lagi?' Jadi, please banget setop huru-hara ini. Kami semua sudah punya kehidupan dan pasangan masing-masing. Don't trust everything you see, even salt looks like sugar,” imbuhnya.

Sumber: suara
Foto: Salshabilla Adriani [Instagram]
Trending Di Twitter, Salshabilla Adriani Bajir Hujatan: Doyan Rebut Cowok Orang Trending Di Twitter, Salshabilla Adriani Bajir Hujatan: Doyan Rebut Cowok Orang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar