Breaking News

Untuk Kelima Kalinya, Artis Rio Reifan Kembali Ditangkap Polisi Terkait Narkoba


Artis Rio Reifan kembali berurusan dengan polisi. Untuk kelima kalinya, Rio ditangkap gara-gara penyalahgunaan narkotika.

Rio Reifan ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (26/4/2024). Informasi penangkapan dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi.

"Benar," ujar M. Syahduddi saat dikonfirmasi, Minggu (28/4/2024).

Pesinetron Rio Reifan memberi pernyataan saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Belum ada informasi lebih detail perihal penangkapan Rio Reifan atas kasus penyalahgunaan narkotika. Polisi masih melakukan pendalaman hingga saat ini.

Rio Reifan pertama berurusan dengan pihak kepolisian gara-gara narkoba pada 2015. Saat itu, ia mencoba memakai narkoba dengan dalih terpengaruh lingkungan.

Namun setelah menyelesaikan masa hukumannya, Rio Reifan berturut-turut tertangkap narkoba pada 2017 dan 2019. Ia mengaku sulit lepas dari ketergantungan narkoba.

Kasus terbaru Rio Reifan dengan narkoba terjadi pada 2021. Ia menjadikan narkoba sebagai pelarian dari masalah keluarga sebelum ditangkap.

Rio Riefan sendiri di momen itu sempat mengutarakan penyesalan sampai menangis karena tidak bisa lepas dari jerat narkoba.

"Saya ingin sembuh, ingin sehat. Saya capek seperti ini terus. Ke depannya saya ingin jadi pribadi yang lebih baik," ucap Rio Reifan.

Sumber: suara
Foto: Rio Reifan [Yuliani/Suara.com]
Untuk Kelima Kalinya, Artis Rio Reifan Kembali Ditangkap Polisi Terkait Narkoba Untuk Kelima Kalinya, Artis Rio Reifan Kembali Ditangkap Polisi Terkait Narkoba Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar