Breaking News

Viral Bocil Tabrak Tembok Mall, Kini Giliran Karyawan Dealer Hancurkan Mobil Rp 51 Miliar


Beberapa waktu viral di media sosial dimana bocil menabrak tembok mall menggunakan mobil display pameran Chery Omoda E5. Kini giliran karyawan dealer yang ikut-ikutan menghancurkan mobil seharga Rp 51 miliar.

Dilansir dari Motor1, seorang karyawan dealer menghancurkan mobil yang akan dipakai untuk pameran hingga ringsek.

Insiden ini terjadi di Jerman. Karyawan dealer tersebut menabrak tembok terowongan Engelberg menggunakan Ferrari F40.

Pemicunya diduga kelalaian seorang karyawan dealer berusia 24 tahun yang mengemudikan mobil tersebut.

Hingga kini, belum diketahui pasti apakah kecelakaan ini disebabkan oleh kecepatan tinggi atau masalah teknis pada kendaraan.

Beruntungnya, pengemudi Ferrari F40 ini selamat dari maut. Ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, meskipun ada laporan yang berbeda mengenai kondisinya.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bahwa keselamatan di jalan raya adalah hal yang utama. Kecepatan tinggi dan kelalaian dapat berakibat fatal, bahkan bagi pemilik supercar seharga Rp51 miliar ini.

Ferrari F40 sendiri merupakan mobil langka yang diproduksi pada tahun 1987. Saat ini, mobil tersebut tidak lagi dijual di website resmi Ferrari.

Supercar ini diketahui memiliki harga US$ 3,2 million atau setara dengan Rp5 1 Milyar.

Mobil mewah ini menawarkan mesin V8 twin-turbocharged 2.9 liter, dengan dapur pacu 471 hp dan transmisi manual lima percepatan, satu-satunya transmisi yang tersedia.

Sumber: suara
Foto: Ferrari F40 yang ringsek usai tabrakkan di terowongan (Motor1)
Viral Bocil Tabrak Tembok Mall, Kini Giliran Karyawan Dealer Hancurkan Mobil Rp 51 Miliar Viral Bocil Tabrak Tembok Mall, Kini Giliran Karyawan Dealer Hancurkan Mobil Rp 51 Miliar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar