Breaking News

Viral Pria Cekcok di Jalan Tol Pakai Mobil Plat TNI Kadaluarsa, Ngaku Anggota TNI dan Punya Adik Jenderal


Seorang pria terlibat cekcok dengan pengendara mobil lainnya usai kendaraannya bersenggolan di jalan akibat menyalip dari bahu jalan.

Peristiwa tersebut viral setelah diunggah di akun sosial media. Salah satu akun yang mengunggahnya, yakni akun Instagram @kabarnegri.

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaos warna putih awalnya sedang melaju di sisi kiri jalan menggunakan mobil Toyota Fortuner, berplat dinas TNI 84337-00.

Pada plat mobil tersebut tercantum logo yang menyatakan bahwa plat tersebut milik Mabes TNI. Tetapi masa berlaku plat nomor hanya sampai Februari 2024.

"Toyota Fortuner berplat nomor TNI expired ini, bersitegang dengan pengguna jalan lain, karena bersenggolan," tulis akun tersebut seperti dikutip Kamis (11/4/2024).

Peristiwa ini terjadi saat mobil berplat dinas TNI itu menyalip dari bahu jalan dan menabrak kendaraan.

Bukannya minta maaf, pria pengendara mobil berpelat dinas TNI itu malah berkelit karena menggunakan bahu jalan tol untuk menerobos antrean bukan hanya dirinya, melainkan banyak pengendara lainnya yang melakukan aksi serupa.

Tak hanya itu, pria ini mengaku anggota TNI yang berdinas di Mabes. Serta mengaku punya adik yang berpangkat jenderal bernama Tony Abraham.

Tangkapan layar pengemudi Toyota Fortuner dengan nomor polisi menggunakan plat dinas TNI. Terlibat cekcok dengan pengendara lain di jalan tol [Suara.com/Tangkapan layar Instagram majeliskopi08]

"Ngaku berdinas di Mabes TNI dan adik dari Jenderal Tony Abraham pria pengguna mobil,” pungkasnya.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Mabes TNI.

Sumber: suara
Foto: Pengemudi kendaraan berplat nomor mobil dinas TNI. [Tangkapan layar akun IG kabarnegri]
Viral Pria Cekcok di Jalan Tol Pakai Mobil Plat TNI Kadaluarsa, Ngaku Anggota TNI dan Punya Adik Jenderal Viral Pria Cekcok di Jalan Tol Pakai Mobil Plat TNI Kadaluarsa, Ngaku Anggota TNI dan Punya Adik Jenderal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar