Breaking News

9 Fakta Fenny Frans, Crazy Rich Makassar yang Viral Setelah Bongkar Perselingkuhan Suami dengan ART


Kasus perselingkuhan lagi-lagi bikin geger. Kali ini menimpa Fenny Frans, Crazy Rich Makassar.

Belum lama ini, Fenny juga sempat viral karena nyawer Bunga Citra Lestari alias BCL dengan segepok uang.

Fenny Frans membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Atok Daeng Sila dengan Asisten Rumah Tangganya, Mamli.

Bukan hanya jadi selingkuhan Atox, Mamli juga dituding mencuri uang Rp700 juta.

Cerita Fenny Frans menuai berbagai simpati, termasuk dari rekan-rekan artis yang mengenalnya, seperti Dewi Perssik.

"Kakak pasti kuat menjalani ujian Allah ini Kak. Ya Allah. Peluk Kakak sayang. InsyaAllah badai ini cepat berlalu amin pasrahkan sama Allah Kak," tulis Dewi Perssik melalui Instagram Story.

Siapa Fenny Frans sehingga kabar perselingkuhan suaminya ramai mencuri perhatian? Berikut ulasan dan faktanya.

1. Fenny Frans memulai bisnis fesyen dan kosmetik bernama FF benar-benar dari bawah. Awalnya Fenny Frans berjualan pakaian ketika sang suami masih berprofesi sebagai sopir angkot.

2. Fenny Frans kemudian mengembangkan bisnisnya dengan berjualan kosmetik. Hasil kerja kerasnya membuat Fenny Frans kini dijuluki sebagai Sultan Makassar karena kaya dan dermawan.

3. Dikenal sebagai pengusaha sukses, Fenny Frans yang merupakan tamatan SMK Negeri 7 Makassar ini gemar membagikan paket sembako dan uang tunai untuk orang-orang membutuhkan di jalan.

4. Aksi Fenny Frans menyawer Bunga Citra Lestari alias BCL saat manggung di Makassar sempat jadi viral. BCL kala itu disawer dua gepok uang Rp50 ribuan.

5. Fenny Frans juga sempat viral di tahun 2023 karena arisan ibu-ibu sosialita dengan total dana Rp2.5 miliar. Setiap anggota arisan rupanya wajib membayar iuran Rp100 juta per bulan.

6. Salah satu bukti kekayaan Fenny Frans adalah mobil kuning koleksinya. Mobil tersebut rupanya adalah Ferrari California yang harga jual bekasnya saja sekitar Rp3 miliar loh!

7. Fenny Frans pernah merilis lagu berjudul "Anak Surgaku" berduet dengan Tri Suaka dan Zinidan Zidan yang diunggah di YouTube TRI SUAKA CHANNEL pada November 2023 lalu.

8. Lagu tersebut rupanya dipersembahkan Fenny Frans untuk anak perempuannya yang akrab disapa Putri. Anak perempuan Fenny Frans diceritakan sebagai 'anak spesial' atau biasa disebut autis.

9. Kini Fenny Frans jadi viral karena membongkar perselingkuhan sang suami yang dinikahinya selama 23 tahun. Bukan hanya satu, Fenny Frans menyebut suaminya berselingkuh dengan tiga ART.  

Itu dia berbagai fakta Fenny Frans yang kini disorot karena cerita perselingkuhan sang suami dengan ART.

Sumber: suara
Foto: Fakta Fenny Frans (Instagram/@fennyfransff)
9 Fakta Fenny Frans, Crazy Rich Makassar yang Viral Setelah Bongkar Perselingkuhan Suami dengan ART 9 Fakta Fenny Frans, Crazy Rich Makassar yang Viral Setelah Bongkar Perselingkuhan Suami dengan ART Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar