Breaking News

Abang Jago Kebal Hukum dari Lampung Timur Masih Dicari Polisi


Abang jago kebal hukum dari Lampung Timur yang videonya mengisap sabu viral di media sosial hingga kini belum tertangkap. 

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan saat ini tim masih mencari keberadaan si Abang Jago berinisial B tersebut.

"Polres Lampung Timur masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku," kata Umi, Jumat (17/5/2024) dikutip dari Lampungpro--jaringan Suara.com.

Umi mengimbau keluarga maupun masyarakat yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan untuk segera memberikan melapor  atau menyerahkan pelaku ke polisi.

Sebelumnya, viral video 'pria asal Lampung Timur mengisap narkoba jenis sabu. Video ini awalnya diunggah akun Facebook @Him Anja. Selain mengisap sabu, pria ini terlihat menggigit sebilah parang.

"Namaku si jago dari Lampung Timur, Negara Abung. Aku kebal hukum," tulis keterangan yang ada dalam video tersebut.

Sumber: suara
Foto: Viral video pria asal Lampung Timur sedang mengisap sabu. Abang Jago kebal hukum dari Lampung Timur ini masih dicari polisi. [Facebook]
Abang Jago Kebal Hukum dari Lampung Timur Masih Dicari Polisi Abang Jago Kebal Hukum dari Lampung Timur Masih Dicari Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar