Breaking News

Abang Jago Kebal Hukum yang Dicari Polisi Menyerahkan Diri ke Polres Lampung Timur


Abang Jago kebal hukum asal Lampung Timur yang videonya mengisap sabu viral di media sosial akhirnya menyerahkan diri ke polisi. 

Pria bernama Buhari itu datang ke Polres Lampung Timur didampingi pihak keluarga dan beberapa tokoh masyarakat pada Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 23.00.

"Benar, yang bersangkutan tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB menyerahkan diri, dia datang bersama keluarga dan beberapa tokoh masyarakat," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik, Senin (20/5/2024) dikutip dari Lampungpro--jaringan Suara.com.

Menurut Umi, Buhari dinyatakan positif mengonsumsi sabu setelah dilakukan tes urine oleh penyidik Satresnarkoba Polres Lampung Timur.

Untuk selanjutnya, pihak Polres Lampung Timur akan berkoordinasi dengan BNNP Lampung.

"Tidak ada barang bukti sabu saat yang bersangkutan diserahkan, sehingga saat ini Polres Lampung Timur berkoordinasi dengan BNNP Lampung," jelas Kabid Humas.

Sebelumnya, viral video 'pria asal Lampung Timur mengisap narkoba jenis sabu. Video ini awalnya diunggah akun Facebook @Him Anja. Selain mengisap sabu, pria ini terlihat menggigit sebilah parang.

"Namaku si jago dari Lampung Timur, Negara Abung. Aku kebal hukum," tulis keterangan yang ada dalam video tersebut.

Sumber: suara
Foto|: Buhari, pria yang videonya sedang mengisap sabu viral akhirnya menyerahkan diri ke Polres Lampung Timur. [Facebook]
Abang Jago Kebal Hukum yang Dicari Polisi Menyerahkan Diri ke Polres Lampung Timur Abang Jago Kebal Hukum yang Dicari Polisi Menyerahkan Diri ke Polres Lampung Timur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar