Breaking News

Ahli Tarot Veline Ratu Ayu Sebut Dalang Pembunuhan Vina Cirebon dan Eky: Seorang Wanita, Sakit Hati Karena Cemburu


Ahli tarot Veline Ratu Ayu menyebut dalang dari kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky adalah seorang wanita yang sakit hati karena cemburu.

Ramainya kasus Vina Cirebon menyorot perhatian publik, termasuk ahli tarot Veline Ratu Ayu.

Baru ini, Veline membaca terawangannya mengenai kejadian tragis yang dialami Vina dan Eky di Cirebon pada 2016 lalu.

Dari penglihatannya, Veline merasa ragu dengan suara rekaman Linda yang disebut kesurupan arwah Vina.

Disini Veline menilai bahwa kesurupan tersebut bisa jadi settingan saja karena ingin menghilangkan jejak yang sebenarnya.

Veline menyebutkan orang yang kerasukan memiliki ciri-ciri tersendiri, seperti badan dingin, terutama telinga dan jari-jari, muka pucat seperti mayat, dan badan kaku.

Menurut pengalaman pribadi dia, orang yang kesurupan akan lepas kontrol dan tidak bisa bicara sedetail itu.

"Orang kesurupan juga akan lepas kontrol, tidak bisa berbicara sedetail itu, paling hanya 'saya mati di situ, saya dibunuh'," kata Veline.

Atau yang sering dilakukan orang kesurupan hanya bisa menunjuk. Dan yang terjadi pada Linda ini tidak pernah ada dalam sejarah.

"Kalau ada orangnya pun disitu paling cuma itu, itu, itu (nunjuk) nggak mungkin dia menceritakan sampai sedetail seperti ini, mana ada? Tidak pernah ada dalam sejarah," lanjutnya.

Menurut penerawangan Veline Ratu Ayu, terdapat rasa sakit hati hingga cinta segitiga yang pada pertemanan Vina yang akhirnya membuat pelaku tega menewaskan Vina.

Dan menurutnya, ada faktor cemburu dan sakit hati yang sengaja direncanakan untuk mencelakai Vina dan Eky.

"Kalau aku lihat di sini ada rasa sakit hati, di mana sosok almarhum yang cowok itu berhubungan dengan Vina. Ada rasa sakit hati yang sengaja dikemas, memang sengaja direncakan," ujar Veline Ratu Ayu.

Dari penerawangan Veline, awalnya hanya sekedar memberi pelajaran kepada Eki karena menyukai Vina.

Namun, karena ada sosok Egy yang juga menyukai Vina, maka muncul kerja sama untuk mencelakai keduanya.

"Sesungguhnya awalnya untuk memberikan pembelajaran kepada Eki, tapi ternyata dan sosok sahabat ini menyukai si Eki. Tapi si Eki menyukai Vina. Dan di sini ada peran Egi. Egi ini menyukai Vina tapi Vina tidak suka, karena Vina sudah berpacaran dengan Eki," lanjutnya.

"Kemudian Egi ini ditolak oleh Vina, pada akhirnya si sahabat ini cemburu kenapa Eki berpacaran dengan Vina," tambahnya.

Veline menyebut, Egy juga sakit hati kepada Vina dan muncul rencana jahat dari sahabat perempuan.

"Dia mengetahui bahwa di E juga sakit hati kepada si V, sehingga dia punya rencana. Otak dibalik semua ini adalah seorang wanita," ungkapnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ahli Tarot Veline Ratu Ayu Sebut Dalang Pembunuhan Vina Cirebon dan Eky: Seorang Wanita, Sakit Hati Karena Cemburu
Ahli Tarot Veline Ratu Ayu Sebut Dalang Pembunuhan Vina Cirebon dan Eky: Seorang Wanita, Sakit Hati Karena Cemburu Ahli Tarot Veline Ratu Ayu Sebut Dalang Pembunuhan Vina Cirebon dan Eky: Seorang Wanita, Sakit Hati Karena Cemburu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar