Breaking News

Anies Baswedan Hadiahi Istri Denny Sumargo Barang Tak Terduga, Netizen: Pejabat Tulus, Bukan Mikirin Fulus


Momen Anies Baswedan menyambangi rumah Denny Sumargo untuk membuat konten YouTube bersama menuai sorotan publik. Pasalnya, suami Fery Farhati itu turut memberikan bingkisan untuk Olivia Allan yang akan segera melahirkan.

Mengutip dari unggahan akun TikTok @/dennysumargoreal pada Sabtu (18/5/2024), terlihat momen ketika Anies Baswedan sedang menandatangani kartu ucapan selamat untuk Denny Sumargo dan Olivia Allan.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan apabila hadiah tersebut sengaja disiapkan oleh sang istri. "Istri saya nyiapin. Dia langsung kirimin, terus bilang 'Nanti Anies tanda tangan di sana'," ujar Anies.

Anies Baswedan rupanya memberikan lilin aromaterapi, diffuser aromaterapi, dan beberapa produk lain dari brand lokal bernama BUAI. Ia pun juga memberikan sebuah selimut untuk Olivia Allan yang sedang hamil

Mendapat hadiah tak diduga dari Anies Baswedan, Denny Sumargo pun tampak sangat merasa senang dan tentu saja merasa berterima kasih. Ia memuji salah satu kandidat calon presiden di Pilpres 2024 itu sebagai sosok yang sangat hangat.
@dennysumargoreal DIKASIH HADIAH SAMA PAK ANIES DAN ISTRI‼️#fypã‚·゚viral #fypdongggggggg #viral2024 #dennysumargo #fyapage #fypã‚· #fypdong ♬ suara asli - DENNY SUMARGO
"Satu-satunya pejabat bawain gue hadiah. Ini hanya Abah Anies doang nih. Luar biasa, ini pasti ide dari istrinya. Makasih ya buat istrinya Pak Anies dan Pak Anies," kata Denny.

"Ini selimut karena dia tahu Olive sebentar lagi mau lahiran, mau punya baby. Dan kayaknya mereka tahu kalau penungguannya cukup lama. Thank you so much. Abah selalu datang dengan penuh kehangatan," tandas Denny.

Video unggahan Denny Sumargo ini tentu saja juga tak luput dari sorotan netizen. Beragam komentar dilontarkan netizen saat melihat momen Anies Baswedan memberikan hadiah kepada pasutri yang akan segera mendapat momongan tersebut.

"Ih produk Rumah Atsiri, produk lokal. Dukung produk lokal Abah ini," komentar netizen.

"Pejabat yang tulus, bukan mikiran fulus," imbuh netizen.

"Abah dan Ibu Fery emang seperhatian itu," tambah netizen.

"MasyaAllah. Selalu memanusiakan manusia. Sehat-sehat orang baik. Sehat-sehat Pak Anies dan keluarga. Sehat-sehat Bang Densu dan keluarga," ujar netizen.

"Tandanya Abah orang yang baik, selalu menyenangkan orang sekitar. Tetap jadi panutan Abah," komeentar netizen lainnya lagi.

Sumber: suara
Foto: Potret Anies Baswedan bersama Olivia Allan dan Denny Sumargo (Instagram/aniesbaswedan)
Anies Baswedan Hadiahi Istri Denny Sumargo Barang Tak Terduga, Netizen: Pejabat Tulus, Bukan Mikirin Fulus Anies Baswedan Hadiahi Istri Denny Sumargo Barang Tak Terduga, Netizen: Pejabat Tulus, Bukan Mikirin Fulus Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar