Breaking News

Artis R Disebut Selingkuh Dengan Sesama Jenis Seusai Nikah, Ini Ciri-cirinya


Seorang sosok artis baru-baru ini sedang dibicarakan di media sosial. Hal ini karena sang artis disebut telah melakukan perselingkuhan sesama jenis.

Adapun artis ini disebut berinisial R dengan empat huruf di nama panggilannya. Warganet pun mulai tebak-tebakan siapa sosok artis yang dimaksud.

Hal ini bermula dari unggahan @tante.rempong.official yang mengatakan sosok artis tersebut wara-wiri di televisi namun sebelum dan sesudah pernikahannya mengajak hubungan seksual di studio rekamannya.

Menurut pengirim pesan itu pula bahwa studio rekamannya ada 1 atap dengan rumahnya serta ada di seberang kamar istrinya yang kala itu sedang tertidur.

“Fun Fact. Seorang artis yang Wara wiri di Tv. Mengajak HS Sebelum 2 Minggu Pernikahan & Setelah 1 Minggu Pernikahan kembali mengajak HS di Studio rekamannya. Dan Studio tsb satu atap dengan rumahnya serta berseberangan dengan kamarnya bersama istrinya yg pada saat itu sedang tidur,” tulis si pengunggah ber akun @browndonggg.

Ia pun menyertakan tangkap layar chatnya yang ada di Whatsapp.

Warganet pun langsung tebak-tebakan siapa sosok artis ini. Namun banyak sekali artis dan penyanyi dengan inisial R.

“Ini yg ramal wkt itu bener . Lupa tp nama peramalnya .. mau ga percaya tp bener ..” ujar @zaza***

“Rizky? Ruben? Raffi? Raulemos? Rucinta runa?,” ujar @diva***

“Huruf depan "R", empat huruf, penyanyi/musisi, udah beristri.. hmmmmm.. siapa yak?,” ujar @yulia**

Sumber: suara
Foto: Tangkap Layar @browndonggg
Artis R Disebut Selingkuh Dengan Sesama Jenis Seusai Nikah, Ini Ciri-cirinya Artis R Disebut Selingkuh Dengan Sesama Jenis Seusai Nikah, Ini Ciri-cirinya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar